Agar Ngampus Tetap Stylish, Tiru 5 Gaya Maudy Ayunda Ini


Saat pergi ke mall atau nongkrong bareng teman, tentu kamu sebisa mungkin tampil stylish. Namun ketika pergi ke kampus pun tentu kamu harus tetap memperhatikan gayamu berpakaian. Tentu saja prestasi tetap harus jadi prioritas, tapi tak ada salahnya tetap stylish.

Agar kamu tak bingung bergaya ke kampus, aktris cantik Maudy Ayunda bakal ngasih kamu inspirasi. Gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini memang tengah meneruskan pendidikannya di Oxford University. Intip yuk 5 gaya ke kampus ala Maudy Ayunda berikut ini.

1. Sweater

Instagram

Di musim dingin, baju hangat tak boleh lepas. Untuk kamu mahasiswa yang kuliah di daerah dataran tinggi atau berhawa dingin, gaya yang satu ini tentu gaya ini patut kamu coba agar tetap tampil ciamik saat ngampus.

2. Baju tanpa lengan

Instagram

Lain lagi ceritanya kalau kamu kuliah di tempat yang panas seperti Jakarta dan sekitarnya. Coba gaya yang satu ini. Baju tanpa lengan dan celana jeans ala Maudy ini bikin ngampusmu lebih mengasyikan.

3. Celana Jeans

Gaya Maudy ini pas banget buat kamu mahasiswa di Indonesia. Cocok banget dipakai segala musim, dan emang stylish abis. Maudy pandai banget memadukan celana jeans dengan atasan hitam dan sepatu dengan warna senada. Yuk tiru!

4. Blazer

Tampil kece dengan balutan Blazer dan skinny jeans ala Maudy ini emang top banget. Apalagi ditambah baju dengan warna senada.

5. Monochrome

Gaya monochrome emang lagi kekinian. Namun gaya Maudy yang satu ini tak terlalu mainstream dan asyik buat dipake ke kampus.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak