Aliando dan Teuku Rassya, dua cowok tampan yang tergabung ke dalam The Freaks, memang memiliki popularitas yang cukup tinggi lantaran memiliki wajah yang bikin cewek kepincut. Baru-baru ini, mereka berhasil membuat netizen baper. Ada apa?

Berawal dari video yang diunggah Aliando di akun Instagram pribadinya. Video dengan durasi singkat tersebut menampilkan bocoran lagu bertajuk “Cinta Sejati Hanya Sekali”. Dinyanyikan oleh suara merdu Aliando dan Rassya, nyatanya aksi mereka sukses membuat netizen ‘baper’. Hal itu mereka sampaikan melalui kolom keterangan video.

Tidak hanya komentar soal baper, sederet pujian juga tidak lupa dituliskan netizen kepada Aliando dan Rassya. Mereka menyebut lagu kedua artis tersebut keren dan menyentuh.

Aliando dan Rassya (Twitter)
Aliando dan Rassya (Twitter)

@aliandooo @teukurasya lagu nya bikin baper bang keren,” tulis akun @alyazly96. “Kereenn, suksess selalu yaa bang,” puji akun @nafirahmth. “Itu lirik nya nyentuh bgt,kalau dengerin lagu itu jadi baper,jadi bikin nangis…,” tulis akun @christabella_lintang. “Huuuuu Lagu nya bang bikin Hatii iniii Nyesss bangettt Baper suaranya banggggggggggg Love Love dahh @aliandooo,” tulis akun @ifiaa_alicious23.

“Cinta Sejati Hanya Sekali” merupakan salah satu lagu yang diambil dari album The Freaks. Aliando Syarief dan Teuku Rassya didaulat untuk berduet menyanyikan lagu ini. Seperti apa bocorannya? Langsung saja dengarkan lagunya berikut ini.

View this post on Instagram

Cinta sejati hanya sekali

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

(tom)