Bulan Juni ini akan bertepatan dengan bulan Ramadan, dimana setiap muslim akan melaksanakan ibadah puasa. Meski puasa, sebagai penggemar film, tentu kamu akan tetap menonton film-film terbaru yang akan keluar di bioskop. Dilansir jadiBerita dari Bintangcom, Rabu (1/6/2016), berikut adalah 5 film wajib tonton bulan Juni ini.

1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Sekuel dari “Teenage Mutant Ninja Turtles” akan rilis di bioskop Indonesia dalam format 2D dan 3D tanggal 1 Juni hari ini. Bercerita tentang perseteruan kura-kura ninja dengan ilmuwan T.C.R.I pimpinan Dr. Baxter Stockman dan kelompok The Foot Clan. Selain akan banyak menyuguhkan adegan laga, film ini juga akan menyelipkan humor yang segar.

2. Surga Menanti

Mengusung genre drama religi, film ini sangat pas dinikmati untuk menyambut bulan Ramadan. Dibintangi oleh Umi Pipik dan Agus Kuncoro, “Surga Menanti” mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang ingin menjadi hafiz atau penghafal Alquran. Suatu ketika, ia harus dihadapkan pada kenyataan kalau sang ibu menderita leukimia. Film ini akan rilis mulai 2 Juni besok.

3. Sundul Gan: The Story of Kaskus

Film tentang pendiri Kaskus ini juga akan rilis serentak di bioskop Tanah Air tanggal 2 Juni besok. “Sundul Gan” merupakan debut penyutradaraan Naya Anindita yang dikenal lewat web series “Jalan-Jalan Men!”. Sosok Ken Dean Lawadinata diperankan oleh Dion Wiyoko dan Andrew Darwis oleh Albert Halim.

4. Finding Dory

Prekuel dari film “Finding Nemo” ini akan rilis pada tanggal 17 Juni mendatang. Ceritanya akan fokus pada usaha Dory dalam menemukan keluarga aslinya. Nantinya, film animasiĀ ini akan tayang dalam format 2D dan 3D.

5. Now You See Me 2

Berhasil melibatkan Daniel Radcliffe dalam jajaran pemain, film ini masih akan melanjutkan kisah dari film pertamanya yang mensentralkan di kelompok sulap ulung, Four Horsemen. Mengambil lokasi syuting di London dan Las Vegas, “Now You See Me 2” siap memukau penonton dengan trik-trik sulap yang spektakuler dan tak terduga. Film ini ditargetkan tayang pada 10 Juni mendatang. (tom)