Sejak kabar Daniel Craig tak akan lagi memerankan agen rahasia Inggris, James Bond, banyak isu berkembang tentang siapa pengganti agen 007 itu. Tentunya hal ini jadi menarik bagi para peggemar film, terutama film-film dari agen rahasia asal Inggris itu.

Beberapa nama yang sempat muncul sebagai calon pemeran James Bond menggantikan Daniel Craig antara lain adalah Idris Elba, Tom Hardy, dan Tom Hiddleston. Namun ternyata, pemeran James Bond yang baru bukanlah dari ketiga nama itu. Yang dipilih untuk menjadi James Bond baru adalah aktor pemeran trilogi “Divergent”, yaitu Theo James.

Theo James (Eonline)
Theo James (Eonline)

Film pertama James Bond yang diperankan oleh Theo akan diluncurkan pada bulan Februari 2017 mendatang, dan akan disusul tiga film lanjutan, seperti yang tertulis pada kontrak aktor 31 tahun ini.

Dalam konfrensi pers hari Minggu lalu, lawan main Shailene Woodley ini mengatakan dirinya terkejut namun merasa terhormat mendapatkan kesempatan ini. “Ketika agenku menelepon aku terpilih untuk peran Bond, aku hampir jatuh dari kursi. Tapi peran itu sudah aku impi-impikan dari kecil, dan aku harus mengikuti audisinya. Sepertinya semua itu sekarang terbayar, dan rasanya aku masih bermimpi,” katanya seperti dikutip dari Theportlygazelle, Jumat (3/6/2016).

Theo James (Thewrap)
Theo James (Thewrap)

Rencananya, pra produksi film ini akan dimulai di bulan Agustus, dan Theo James akan mulai syuting pada bulan September. Akan jadi seperti James Bond yang diperankan Theo James? Apakah akan seseru James Bond versi Daniel Craig? Kita nantikan saja. (tom)