Aurel (instagram)

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah yaitu Aurel berniat untuk melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah di luar negeri. Namun, nampaknya niat Aurel tak semulus yang ia bayangkan. Pasalnya sang bunda, Ashanty belum merelakan Aurel jauh dari orangtuanya.

Lantaran itulah, Aurel pun memilih akan berkuliah di Jakarta saja. “Tinggal kuliah saja sih sebenarnya. Enggak (di luar negeri), di Jakarta saja kuliahnya,” ujar Aurel, seperti dilansir Liputan6, (3/6/2016)

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

“Enggak boleh (kuliah di luar negeri). Janganlah, anak cewek. Di sini saja bisa macam-macam,” sambung Ashanty.

Kendati begitu, Ashanty tidak sepenuhnya melarang Aurel berkuliah di luar negeri. Hanya saja bukan pada tahun ini. Penyanyi cantik itu menilai Aurel belum terlalu dewasa dan belum bisa menjaga diri. “Ya sudah pokoknya nanti di luar negeri S-2,” papar Aurel

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Ketika ditanya soal jurusan yang bakal dipilihnya, Aurel masih terkesan bingung antara seni atau komunikasi. “Aku masih belum tahu, seni mungkin juga komunikasi. Tadinya mau fashion. Tapi kata orang-orang fashion bagusnya di luar (negeri) kan. Di sini sebenarnya ada, cuma kemarin pas aku cek jadwalnya enggak cocok. Jadi ambilnya yang lain saja,” jelas Aurel

“Jurusannya yang memang nanti dia punya keahlian. Jangan dipaksain. Nanti misal aku bilang kedokteran atau hukum, itu kan dia enggak mau gitu, dan enggak tertarik. Jadi cari jurusan yang Aurel tertarik saja,” tutup Ashanty.

(nha)