Pesona para atlet Indonesia, tak henti-hentinya bikin para wanita menjerit histeris. Setelah Rio Haryanto, kini giliran Jonatan Christie, atlet bulu tangkis yang jadi berita. Laki-laki yang akrab disapa Jo ini berwajah tampan oriental.

Tak cukup dengan paras tampannya, menginjak usia 18 tahun, Jo punya prestasi gemilang di kancah bulu tangkis. Meski usia masih di bawah 20 tahun, prestasi yang diraihnya cukup banyak di antaranya medali emas di Asia Championships 2016, medali emas di Southeast Asian Games 2016, medali perunggu Sudirman Cup 2015 dan medali perak untuk ajang World Junior Championships selama dua tahun berturut-turut di 2013 hingga 2014.

Bahkan pemain dengan tinggi 179 cm asal Jakarta ini sekarang tercatat di peringkat 139 dunia (BWF World Rankings, 5 September 2014), dan peringkat 4 dunia untuk kategori Junior (BWF Junior Rankings, 5 September 2014).

Di tahun 2013, cowok 17 tahun ini menjadi Juara Tunggal Putra di turnamen bulutangkis Indonesia International Challenge. Walaupun di tahun 2014 dia â??hanyaâ? berhasil menyabet posisi runner-up.

Selain prestrasi yang membanggakan, paras ganteng Jo juga membuatnya mendapatkan banyak perhatian. Akun instagram, @jonatanchristieofficial, sukses meraup 75ribu pengikut. Nah biar kamu makin tergila-gila, yuk pandangan wajah ganteng Jo dalam potret-potret berikut ini.