Apabila kamu nih para cewek yang sedang suka dengan lawan jenis, pastinya kalian akan melakukan segala cara untuk memikat hatinya. Kali ini, JadiBerita akan membantu kamu dalam tips membuat cowok terpesona sama kamu.

Siapa tahu setelah mencoba cara ini, kamu lebih mudah mendapatkan hati si doi. Tanpa basa-basi lagi, yuk check this out!

1. Selera Berpakaian

Perhatian selera berpakaian dia (pinterest)
Perhatian selera berpakaian agar terlihat menarik (pinterest)

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk bikin doi terpesona adalah dengan cara memperhatikan dengan detail selera berbusana. Ibarat kata, janganlah kamu asal-asalan dalam memakai pakaian. Kamu harus tahu mana busana yang formal dan santai. Para cowok akan suka dengan wanita yang pandai memadukan busana yang dipakainya. Intinya, kamu harus memilih busana yang bikin kamu nyaman dan percaya ketika memakainya.

2. Gunakan Parfum

Wajib untuk memakai parfum (tumblr)
Wajib untuk memakai parfum (tumblr)

Selain pakaian, parfum juga penting lho kamu perhatian. Sebab, si cowok begitu suka dengan cewek yang wangi. Dalam menyemprotkan parfum, janganlah memakai parfum itu secara berlebihan. Sebaiknya kamu semprotkan parfum di bagian leher dan pergelangan tangan.

3. Tersenyum

Berikan senyum manis untuk doi (pinterest)
Berikan senyum manis untuk doi (pinterest)

Jika ingin membuat doi terpesona, maka berikanlah senyum manis kamu. Pasalnya, senyuman dapat membuat para pria klepek-klepek. Kaum adam lebih suka dengan wanita yang murah senyum dibanding cewek yang hobi cemberut.

4. Memiliki Passion

Doi harus punya passion (http://hdwallpapersrocks.com)
Doi harus punya passion (http://hdwallpapersrocks.com)

Setiap individu pasti memiliki passion dalam dirinya. Untuk soal asmara, passion juga penting untuk memikat lawan jenis. Jika kamu sudah tahu passion dalam dirimu, kamu akan mudah membuat doi tertarik kepada kamu.

(nha)