Sebelum merilis album debutnya tahun ini mantan personel One Direction yaitu Zayn Malik sudah membuktikan kualitas vokalnya. Zayn Malik mungkin menjadi salah satu personel One Direction yang kemampuannya paling menonjol.

Hal ini terbukti saat merilis album debutnya yang bertajuk “Mind of Mine” serta single andalannya yang berjudul “Pillowtalk”. Album tersebut juga menjadi bukti musikalitas Zayn Malik yang memang benar-benar bagus.

Sebuah video yang diunggah pada tahun 2011 menjadi bukti kemampuan vokal Zayn Malik memang sudah mumpuni sejak dulu. Dirinya yang ketika itu masih bergabung dengan One Direction mencoba menyanyikan lagu berjudul “You Belong With Me” dari Taylor Swift.

Zayn yang masih terlihat tanpa brewok menyanyikan beberapa bait lagu tersebut. Sekali lagu dia menunjukkan kemampuan vokalnya dengan mampu bernyanyi di nada yang cukup tinggi.

Bagi kalian yang baru menonton video tersebut setelah Zayn Malik berkarir solo akan menyadari jika dirinya memang memiliki potensi. Kalian akan sadar jika memang sejak dulu Zayn Malik sudah memiliki bakat yang besar sebagai seorang penyanyi.

Penasaran dengan suara Zayn Malik muda? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)