Penggemar film animasi Disney pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan “Finding Dory”. Film sekuel dari “Finding Nemo” ini rencananya akan dirilis secara serentak pada 17 Juni mendatang.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa salah satu seleb Indonesia, yaitu Raffi Ahmad, juga akan terlibat dalam film tersebut sebagai pengisi suara. Tak hanya sendiri, bersama dengan Syahrini ia akan ikut bermain di film tersebut. Benarkah kabar itu?

Raffi Ahmad dan Syahrini (WowKeren)
Raffi Ahmad dan Syahrini (WowKeren)

Dilansir dari WowKerencom, Rabu (8/6/2016), pihak Disney melalui perwakilannya di Indonesia membenarkan kabar tersebut. Raffi Ahmad dan Syahrini akan menjadi pengisi suara tokoh utama dari “Finding Dory” versi Indonesia. Suara mereka akan mengisi film animasi buatan Walt Disney Pictures tersebut dengan judul “Mencari Dory”.

Sedangkan versi aslinya, “Finding Dory” menampilkan Albert Brooks, Ellen DeGeneres dan Hayden Rolance sebagai pengisi suara. Meskipun begitu masih belum terungkap mereka akan mengisi suara siapa dan kenapa keduanya bisa terpilih. Untuk informasi lengkapnya, perwakilan Disney di Indonesia akan menggelar jumpa pers pada 9 Juni besok.

Kira-kira seperti apa film “Finding Dory” yang didubbing dalam bahasa Indonesia dan disuarakan oleh Raffi Ahmad dan Syahrini? Kita tunggu saja saat film “Mencari Dory” dirilis di bioskop nanti. (tom)