Adu Argumen Kocak, Video Polisi Vs Anak Kecil Ini Jadi Berita


Saat berkendara, rasanya jalan tak selalu mulus. Terkadang ada saja kejadian tak terduga ketika kita sedang asyik-asyiknya berkendara. Misalnya jadi target operasi polisi lalu lintas saat ada razia. Apalagi jika kita tak punya surat-surat lengkap, makin deg-degan. Alhasil kendaraan yang sedang kita gunakan mendapat surat bukti pelanggaran.

Dikenai bukti pelanggaran (tilang) memang bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Selain harus rela merogoh kocek, pun cukup rumit karena harus menebus kesalahan di Pengadilan, yang sering kali letaknya jauh dari rumah. Maka sejumlah pengendara pun menjadi pandai bersilat lidah agar sebisa mungkin hukuman kita diperingan, atau malah dibebaskan.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang anak kecil asal Kendal, Jawa Tengah. Bocah ini menaiki kendaraan roda dua di alun-alun Kendal. Lantaran dia masih di bawah umur, sudah pasti ia dihampiri polisi, apalagi ia juga tak memakai helm. Wah.

Bukannya menyesal dan minta maaf, sang anak malah beradu argumen dengan polisi itu. Anak kecil yang sepertinya tak mau ditilang itu terus mendebat Polisi dengan alasan-alasan yang bikin geli. Tak ayal hal ini langsung direkam oleh masyarakat yang menyaksikan.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Ramdan Shella, bocah itu terlihat membuat alasan dengan raut muka putus asa yang malah jadi kocak. Dalam argumen polisi dan anak kecil ini, terdengar suara tertawa dari orang sekitar. Sontak video berdurasi 3 menit 43 detik ini langsung menjadi viral.

Penasaran seperti apa videonya? Simak yuk, di bawah ini.

http://youtu.be/u3F5YVopqC0


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak