Heboh! Pengantin Termuda Asal Sulawesi Ini Baru Lulus SD


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan foto pernikahan yang tersebar di dunia maya. Pasalna foto kedua mempelailah yang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, mempelai pria dan wanita terlihat masih sangat belia!

Foto yang pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama pemilik Iwank Saputra pada 5 Juni 2016 mengundang berbagai komentar.

Dalam foto tersebut tampak bocah pengantin yang mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar. Dalam caption foto dijelaskan usia dari pasangan tersebut. Pengantin pria masih berusia 13 dan wanita 14 tahun.

â??Wedding penutup sebelum Ramadhanâ?¦. 13tahun VS 14tahunâ?¦ #?Tabe?â??KuLambungKirikiâ??Broâ?¦â? tulis Iwank

Diketahui pengantin bernama Rudi dan Selfiana. Tak hanya itu saja, Iwank Saputra selaku fotografer pengantin, menyebut bahwa pengantin laki-laki baru lulus Sekolah Dasar di sebuah sekolah di Janeponto, Sulawesi Selatan.

Kabarnya orang tua pengantin tersebut sudah tak sabar menimang cucu, sehingga mereka pun memutuskan untuk segera menikahkan anak mereka yang masih bocah. Namun beberapa sumber mengabarkan bahwa pernikahan mereka ini terlaksana karena usianya sudah cukup.

Dikutip dari satu media, Kepala Desa Hj. Muliati dan Imam Desa bernama H. Saharuddin langsung mengklarifikasi terkait foto tersebut. Kabarnya mereka membantah jika pernikahan Rudi dan Selfiana adalah pernikahan di bawah umur, usia mereka sudah pas menikah, hanya saja postur tubuh juga wajah keduanya memang mungil.

Menurutmu gimana, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak