Cowok yang gak banget saat PDKT


Cowok biasanya itu identik dengan kejantanan, berani mengambil sikap, dan selalu percaya diri.  Tapi hari gini masih aja ada cowok yang masih malu-malu (tapi bajingan), dan gak tau cara nembak cewek yang ampuh tuh kaya gimana.  Kayaknya diragukan tentang â??ke-cowok-anâ? dia sebagai lelaki.

Beberapa tipe cowok yang gak bisa banget narik perhatian cewek seperti berikut ini.

 

  1. Cowok pemalu, emang gak apa-apa sih punya sifat pemalu di dalam seorang cowok.  Tapi alangkah baiknya sifat itu dihilangkan sementara jika ingin mendapat perhatian dari si cewek.  Soalnya cewek zaman sekarang tuh pengennya cepet, jika si cowok emang suka utarakan dengan cara yang sopan, jika kelamaan malu-malu nanti si cewek keburu direbut orang, otomatis si cewek bakal mikir si cowok adalah cowok PENGECUT (thatâ??s a fact!).
  2. Cowok lemot dan gagap, duh emang gak banget cowok yang kayak gini sebaiknya dimusnahkan dengan cara dimutilasi.  Cowok bertipe kayak gini setiap ketemu dengan cewek yang disukainya pasti tiba-tiba gagap n mikir buat ngomong kata-kata aja lemot banget.  Masih zaman yah cowok kaya gini? Sepertinya cowok kayak gini harus diberi sentuhan teknologi agar ke-lemot-an nya itu bisa dipercepat dengan RAM 2GB.  Saking lemotnya, cewek pun bakal mikir dua kali buat ngobrol sama cowok tipe ini.
  3. Cowok kere, hari gini keree?? Duh gak banget ya! Cewek zaman sekarang tuh gak ada yang namanya sayang sama cowok cuma berlandaskan CINTA.  Ini emang bener kenyataan, karena seiringna tuntutan ekonomi yang semakin besar.  Cewek mikir ekonomi pun gak sembarangan hanya karena ingin puas sesaat saja.  Cewek tuh lebih mikir kedepan jika nanti sampai menikah dengan pasangannya.  Cewek itu akan senang jika si cowok saat PDKT menunjukan dirinya mampu memenuhi kebutuhan hidup si cewek.  Dengan begitu cewek pun akan mudah menerima walaupun tampang si cowok pas-pasan.  Ampuh deh!

 

Masih banyak tipe cowok yang gak banget saat PDKT, seperti cowok matre, cowok ga wangi, cowok yang bukan cowok dan masih banyak lagi.  Mungkin akan dibahas pada post berikutnya.  Buat para cewek zaman sekarang harus lebih selektif ya dalam memilih cowok jangan hanya dilihat dari penampilannya saja, dilihat juga dari imannya.  Segitu dulu aja dari penulis.  Follow me @deaizwell


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak