Sebuah lagu umumnya berdurasi sekitar 5 menit. Namun, bagi drummer ini, waktu 5 menit adalah waktu yang cukup untuk memainkan semua lagu karya band Blink 182.

Seorang drummer yang juga YouTuber, Kye Smith dengan sangat kreatif dan lihai memainkan semua lagu milik Blink 182 hanya dalam 5 menit, bahkan kurang. Ya, kamu tak salah baca. Semua lagu Blink 182 dia mainkan, dari album pertama berjudul “Cheshire Cat” yang rilis tahun 1995, hingga yang terbaru album “Neighbourhoods” yang rilis tahun 2011. Total ada 63 lagu yang dia mainkan dalam waktu 5 menit.

Tentu saja, agar bisa memainkan semua lagu itu dalam 5 menit, ada bagian lagunya yang dipotong dan kemudian disatukan dengan lagu lainnya ala medley. Yang membuat kagum adalah Kye memasukkan semua lagunya ke dalam permainannya tanpa terdengar aneh.

Dalam video yang ia beri judul “A 5 Minute Drum Chronology” tersebut, Kye tidak hanya memainkan lagu milik Blink 182, ia juga memainkan lagu-lagu milik Nirvana, Foo Fighters, Green Day, The Beatles dan banyak band lainnya hanya dalam 5 menit.

Seperti apa penampilannya memainkan semua lagu Blink 182? Tonton videonya berikut ini.

(tom)