Untuk bisa menciptakan lagu atau musik, tentunya membutuhkan alat-alat musik seperti gitar, bass, drum atau keyboard. Namun, cowok yang stau ini berhasil menciptakan musik tanpa bantuan alat musik itu. Bagaimana caranya?

Cowok ini bernama Andrew Huang, dan dia berhasil menciptakan musik hanya dengan menggunakan balon. Kreativitasnya yang luar biasa ini kemudian dia unggah melalui channel YouTube miliknya yang bernama sama, ANDREW HUANG.

Dalam video, terlihat kalau dirinya mengcover lagu berjudul “99 Red Balloons”, yang merupakan lagu lawas milik penyanyi bernama Nena. Awal video, Andrew memperlihatkan dirinya meniup balon untuk dijadikan berbagai macam instrumen, seperti bass, drum, dan shaker.

Kemudian semakin lama, Andrew membuat variasi lain drum, yang juga menggunakan balon, seperti pad, snare dan kick, sehingga terdengar seperti musik elektronik, ditambah dengan melodinya.

Hasilnya, balon-balon itu menciptakan musik yang harmonis, dan enak didengar. Videonya itu telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 50 ribu likes.

Penasaran dengan videonya? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)