Nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief seolah tak bisa terpisahkan. Sejak bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala, baik Prilly maupun Aliando selalu digosipkan menjalin hubungan. Namun, keduanya menampik kabar tersebut. Mereka pun kompak menyebut hubungannya hanya sebatas sahabat.

Kendati cuma berteman, Prilly dan Aliando punya kedekatan khusus mulai dari saling memberi perhatian hingga saling memeluk. Cewek yang hobi mengkoleksi tas ini mengaku, Aliando sering sekali membelai rambutnya.

Aliando dan Prilly (Liputan6)
Aliando dan Prilly (Liputan6)

“Kami memang dua tahun dekat. Sampai hari ini pun masih dekat. Saking dekatnya, berpegangan tangan, berpelukan, membelai rambut jadi hal yang biasa. Kami sudah terlalu dekat.” ucap Prilly, seperti dilansir wowkeren, Selasa (14/6/2016)

Tak hanya itu saja, Prilly juga menyebut bahwa Aliando selalu memperhatikan makanan apa yang ia makan serta membenahi busananya jika dinilai kurang rapi.

Aliando-Prilly (Liputan6)
Aliando-Prilly (Liputan6)

“Dia membenahi baju yang saya pakai kalau dia lihat kurang rapi,” ungkapnya. “Kadang kalau dia melihat saya makan permen lolipop, permennya langsung ditarik olehnya, dan bilang saya enggak boleh makan permen.” tandasnya

Alasan Aliando begitu memperhatikan Prilly soal makanan karena Aliando tahu bahwa Prilly punya penyakit asam lambung. “Dia tahu saya punya asam lambung, jadi dia suka memperhatikan apa yang saya makan. Dia kadang mengingatkan dan memberi saya makanan. Dia memang sweet banget nice guy. Tapi kedekatan dua tahun itu bukan pacaran,” jelas Prilly

Bukan hanya Aliando saja, Prilly mengaku ada beberapa teman prianya yang juga memberi dirinya perhatian. “Ya mungkin karena dalam hidupku sudah banyak bertemu dengan cowok-cowok yang perhatian, sweet dan nice banget seperti dia, jadi sudah terbiasa. Tidak mudah jatuh cinta,” pungkas Prilly.

(nha)