Selalu menuai sukses, tim produksi “Fast and Furious” memutuskan untuk membuat film kedelapannya. Sejak memulai syutingnya pada 27 April lalu, “Fast and Furious 8” kerap kali menggoda penggemar dengan berbagai foto pemeran dan lokasi syuting.

Bahkan, baru-baru ini tim produksi juga memamerkan mobil-mobil yang akan digunakan dalam film ini. Seperti diketahui seri “Fast and Furious” selalu menghadirkan mobil-mobil keren dan aksi balapan yang menegangkan. Bahkan, di film ketujuhnya tim produksi sempat menghancurkan mobil dan bahkan ‘menerbangkan’ mobil.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Facebook “Fast and Furious”, koordinator Dennis McCarthy memamerkan garasi untuk mobil dalam film tersebut. Kumpulan kendaraan yang ia sebut sebagai “The Automotive Valhalla” itu bernilai sekitar USD 17 juta atau sekitar Rp 225,9 miliar.

Poster Fast & Furious 8 (Moviefone)
Poster Fast & Furious 8 (Moviefone)

“Pada dasarnya apa yang aku rasakan ini sangat keren untuk menaruh mobil-mobil keren dalam satu scene,” ujar Dennis dalam video. “Dan tanpa diragukan lagi ini adalah koleksi kendaraan paling mahal yang pernah diletakkan di satu tempat,” lanjutnya.

Setelah sempat beredar spekulasi kalau Vin Diesel akan maju sebagai sutradara “Fast 8”, akhirnya pada bulan Oktober 2015 pihak Universal mengumumkan kalau F. Gary Gray resmi menggarap film tersebut. Kesuksesannya dalam membuat film biopic grup NWA, membuat rumah produksi yakin kalau Gray bisa melanjutkan kesuksesan James Wan di film sebelumnya.

Tidak hanya berhenti di seri ke-8, “Fast and Furious” diketahui masih akan berlanjut hingga ke-10. Rencananya, “Fast 8” akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 14 April 2017.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)