Jika dalam sebuah keluarga memiliki ketertarikan yang sama, ini tentu merupakan sesuatu yang menarik. Seperti halnya keluarga musisi Addie MS dan Memes. Pasangan suami-istri ini disatukan lewat hobi yang sama, yaitu dibidang musik. Dari pernikahan mereka, hadir dua putra, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Nama Kevin Aprilio mungkin sudah tak asing. Kevin mengikuti jejak orang tuanya dengan menjadi musisi, telah lebih dalam menggeluti bidang ini dengan mendirikan sebuah label musik yang bernama Aprilio Story. Lewat labelnya ini, Kevin sukses merilis band dan girl band yang cukup terkemuka, seperti Viera, Volt dan Princess.

Kali ini, anak keduanya pasangan musisi inilah yang tak kalah menarik untuk dibahas. Dialah Tristan Juliano Sumaatmadja atau lebih akrab disapa Tristan Juliano. Pemuda yang lahir pada 15 Juli 1997, memiliki kepiawaian dalam bermusik yang hebat, meski usianya masih sangat muda.

Pada dasarnya, baik Kevin maupun Tristan sudah belajar piano klasik sejak kecil. Musik klasik bagi para musisi dijadikan basic yang nantinya bisa dikembangkan dengan genre lainnya. Namun berbeda dari sang kakak, Tristan justru lebih jatuh cinta dengan dentuman musik elektronik. Akhirnya ia pun menggeluti dunia Disk Jokey alias DJ.

Tristan optimis bahwa musik yang mulai ditekuninya kini memiliki prospek yang bagus ke depannya. Apalagi jika melihat semakin tumbuhnya komunitas-komunitas dan pecinta musik elektronik yang kian banyak tersebar.

Selain itu Tristan sering membuat cover lagu dengan salah satu personel girlband â??Blinkâ?? yang bernama Ify. Penasaran seperti apa sosok DJ muda tampan ini? Simak yuk potretnya di bawah ini.