Maudy Ayunda (Clear)

Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan studi-nya di Universitas Oxford, London, Inggris. Kini, artis cantik yang bernama asli Ayunda Faza Maudya ini menjadi salah satu artis muda multitalenta.

Maudy jadi salah satu seleb Tanah Air yang miskin haters. Terlebih ia tak pernah terkena skandal, hanya prestasi dan bakatnya saja yang dia tonjolkan. Tak heran banyak yang penasaran, seperti apa sih pria yang beruntung jadi kekasihnya?

Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru ini, Maudy membuat warga Instagram heboh. Ia mengunggah foto bersama seorang pria. Foto yang di unggah, Rabu (15/6/2016), menunjukkan kedekatan Maudy Ayunda dengan sosok lelaki misterius tersebut.

View this post on Instagram

Finally just centimeters apart. 👀

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Keduanya tampak terlihat dekat dengan berpose di atas sofa. Foto yang diambil dengan tema hitam-putih ini, memperlihatkan Maudy Ayunda yang nampak bahagia tersenyum ke kamera, sedangkan sang lelaki seolah tersenyum ke arahnya.

Apalagi ditambah dengan keterangan foto, â??akhirnya, hanya dipisahkan jarak sentimeter saja.â?, seolah menekankan dia bersama sang pria, selama ini telah terpisah ratusan kilometer alias Long Distance Relationship (LDR).

Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari laman Instagram Maudy Ayunda. Tak sedikit dari netizen yang menanyakan siapakah sosok lelaki yang bisa membuat Maudy Ayunda tersenyum bahagia itu.

Ternyata jika diperhatikan memang bukan sekali, lho, Maudy dan pria ini memamerkan potret berdua. Bahkan sejak akhir tahun 2014, pelantun lagu Cinta Datang Terlambat ini telah menggandeng Arsyah diberbagai kesempatan. Siapa sih sebenarnya pria beruntung itu?

liputan6.com

Nah, belakangan pria ini terungkap. Lelaki ganteng tersebut diketahui bernama Arsyah Febian Rasyid. Dia ternyata seorang pengusaha. Diketahui, ia adalah CEO dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia yang berdiri sejak April 2015. Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sendiri sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC. Bukan main kan?

kokatto.com

Pria lulusan Monash University dan University of Melbourne ini cocok banget, kan sama Maudy yang cantik dan otaknya cerdas?