Kepergok Kencan Berdua, Jessica Mila-Mischa Chandrawinata Resmi Pacaran?


Jika beberapa waktu lalu kita melihat si cantik Jessica Mila dekat dengan Teejay Marquez, kali ini aktris berambut panjang itu justru kepergok jalan berdua dengan Mischa Chandrawinata.

Keduanya pun terlihat cukup mesra dalam foto yang diambil oleh seorang netizen. Foto itu pun menjadi heboh ketika diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto tersebut, tampak Mischa merangkul Jessica.

Jessica dan Mischa (instagram)
Jessica dan Mischa (instagram)

Melihat foto ini, netter pun langsung berkomentar. Sebagian netizen menyebut bahwa Jessica sudah lama menjalin hubungan dengan Mischa.

“Udah lama ini minceuuu cuma emang ngga di publish aja hihiw,” tulis netter

“Mereka mah udah lama pacaran dari jaman si Mila main ggs tapi kagak mau d publis ajah kalo ditnya cuma temen xixixi lama juga ye pacaranye,” sambung akun lain

“Pacarannya udah lama ini cuma ga mau publish aja..sempet nonto d infotaiment tv..cucoklah ini..,” kicau netizen

“Ini mah udah dari dulu kali cuma ga di umbar2 aja,” celetuk akun lainnya

Mischa sendiri pernah mengaku jika dirinya dan Jessica kerap jalan bareng kalau ada waktu luang. “Kalau ada waktu kosong kami memang suka ketemu. Komunikasi juga ya kalau ada waktu kok. Setiap hari Minggu, kita pergi bareng saja. Ya dari situ ya temenannya. Ya seadanya aja sih,” paparnya

“Kita diundang di acara yang sama. Ya kalau acara nggak barengan ya susah juga sih kalau ketemu. Ya paling kalo ada acara bareng, nyari temen yang lebih baik itu susah,” tutup Jessica

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak