5 Film Bertema Sulap, Triknya Menakjubkan!

Siapa tak suka menyaksikan keajaiban dari trik sulap? Terkadang aksi dari para pesulap ini membuat melongo siapa pun, malah ingin ikut mempelajarinya.

Apalagi jika kamu menyaksikan trik-triknya dalam film berikut ini. Dibantu trik kamera dan efek yang memukau, film-film ini menyajikan trik sulap yang spektakuler. Jika kamu menontonnya, siap-siap melongo!

Nah, berikut ini 5 film yang bertema sulap, pas banget ditonton buat kamu yang haus akan keajaiban.

1. The Prestige.

Trik sulap dengan gaya abad 19, begitu memukau dalam film ini. Christoper Nolan, dengan handal menjadikan trik sulap dalam drama, sukses membuat siapa pun melongo dan bertepuk tangan. Film yang dirilis tahun 2006 ini cocok banget buat kamu pecinta sulap.

2. The Illusionist.

Eisenheim, seorang pesulap handal jatuh cinta kepada seorang wanita berkelas sosial tinggi bernama Sophie. Alhasil cinta keduanya dilarang oleh orang-orang sekitar. Film yang berunsur drama misteri ini dirilis tahun 2006.

3. Red Light.

Film ini berkisah tentang seorang Psikolog yang bernama Margareth, dan seorang yang bernama Tom Buckley, yang berusaha mengungkap kebohongan di balik penampilan para pesulap khususnya mentalist.

4. Oz the Great and Powerful.

Film tahun 2013 ini bercerita tentang suatu petualangan yang dilakukan oleh Oscar Diggs bersama tiga penyihir bernama Theodoram Glinda, dan Evanora. Penuh dengan magis, film ini cocok dinikmati kamu pecinta film tentang sulap.

5. Now You See Me 1 & 2.

Now You See Me boleh jaid sulap yang bisa dibilang modern. Film yang pertama menceritakan tentang kelompok pesulap yang harus menyelesaikan suatu misi. Di film yang kedua kelompok ini harus berurusan dengan mafia teknologi yang bisa dibilang membahayakan diri mereka. Berbeda dengan Now You See Me yang pertama, Isla Fisher tak muncul di film ini karena dikabarkan tengah hamil.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Ini Dia Komputer Super Tercepat di Dunia

Suka Nonton Film? Ini Daftar Bioskop Murah yang Ada di Jakarta