Suka Nonton Film? Ini Daftar Bioskop Murah yang Ada di Jakarta

Buat kamu yang gemar nonton film, mungkin bakal merasa kurang jika tidak nonton di bioskop. Namun, ada kalanya kamu jadi mengurungkan niat kamu nonton hanya karena harga tiketnya yang mungkin mahal. Tapi tenang saja, karena untuk bisa nonton bioskop tak harus mahal. Kamu bisa coba untuk nonton di bioskop-bioskop yang ada di Jakarta berikut ini.

BookMyShow merilis daftar bioskop di Jakarta yang masih memberlakukan harga tiket yang terjangkau, yaitu Rp 25 ribu di hari kerja. Untuk jaringan bioskop XXI, ada Bassura XXI, Blok M Plaza 21, Cijantung 21, Daan Mogot 21, Gading 21, Hollywood XXI, Kramat Jati XXI, Sunter 21, dan TIM XXI. Bagi kamu yang tinggal di Kuningan, harga tiket Epicentrum XXI dan Setiabudi XXI juga masih terjangkau. Selain itu, di kawasan Thamrin ada Djakarta XXI.

Di jaringan bioskop Cinemaxx, khususnya bioskop Cinemaxx Plaza Semanggi, tiket di hari kerja dibanderol sebesar Rp 30 ribu. Jaringan bioskop ketiga adalah CGV Blitz, yang mirip dengan jaringan XXI, dengan menjual tiket seharga Rp 25 ribu di hari kerja. Bahkan CGV Blitz Slipi Jaya juga mematok harga sama pada hari Jumat.

Bioskop murah di Jakarta (BookMyShow)
Bioskop murah di Jakarta (BookMyShow)

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat gambar di atas, yang dibagi berdasarkan lima wilayah Jakarta, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, untuk memudahkan kamu memilih bioskop yang dekat dengan tempat kamu tinggal.

Jadi, mau nonton bioskop dimana hari ini? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Film Bertema Sulap, Triknya Menakjubkan!

Menguak Sosok Wanita di Lukisan Mona Lisa yang Misterius