Rizky Nazar (tempo)

Aktor muda berbakat Rizky Nazar menceritakan perasaannya menjalani Ramadan kali ini. Lawan main Michelle Ziudith ini pun bersyukur karena bulan puasa tahun ini menjadi lebih bermakna dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Rizky memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarganya dari mulai puasa, buka puasa, salat tarawih berjamaah hingga sahur. Rizky sampai rela menolak job main sinetron stripping demi bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

Rizky Nazar (tempo)
Rizky Nazar (tempo)

“Saya bersyukur banget di bulan Ramadan tahun ini tidak ikut dalam sinetron stripping atau kejar tayang. Kalau kita syuting stripping hampir pasti berbuka puasanya di lokasi syuting. Kadang-kadang sahur pun bisa dilakukan di lokasi karena masih ada beberapa scene yang belum selesai,” cerita Rizky, seperti dikutip Bintang, Kamis (23/6/2016)

Lantaran punya banyak kesempatan berkumpul dengan keluarga, Rizky pun mengaku lebih banyak berada di rumah. Hal ini pun membuat Rizky dapat fokus melakukan banyak ibadah di bulan Ramadan tanpa adanya kegiatan keartisannya.

“Bukannya tahun kemarin dan tahun-tahun sebelumnya hari-hari di bulan Ramadan aku tidak ada artinya. Justru Saya disibukan dengan jadwal syuting sinetron yang padat. Namun alhamdulillah tahun ini bisa sedikit bernafas karena tak kebagian sinetron stripping. Saya bisa lebih banyak beribadah dan memiliki waktu berkumpul dengan keluarga dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Buat saya itu lebih bermakna,” jelas Rizky

Rizky Nazar (bintang)
Rizky Nazar (bintang)

Lebih lanjut Rizky menambahkan, dirinya punya target untuk puasa Ramadan tahun ini. Wah, kira-kira apa ya yang menjadi targe Rizky?

“Karena tidak terlalu banyak kesibukan saya bertekad untuk menuntaskan puasa Ramadan tahun ini. Insyah Allah tahun ini puasanya bisa full. Ibadah-ibadah seperti tarawih dan membaca Alquran juga bisa dilakukan. Ya semoga saya juga mendapat berkah dari bulan Ramadan yang mulia ini. Amien ya rabbal alamin,â? tutupnya.

(nha)