Sering tampil berdua, ternyata aktor sinetron muda Indonesia, yaitu Kevin Julio, diam-diam telah melamar Jessica Mila di Padang, Sumatera Barat. Eits, jangan dianggap serius dulu. Ternyata lamaran Kevin pada Mila ini hanya sebatas adegan dalam film terbaru keduanya bertajuk “Surga di Telapak Kaki Ibu”.

Dilansir dari Bintangcom, Jumat (24/6/2016), Mila yang berperan sebagai Denay dalam film itu dikisahkan sebagai anak satu-satunya dari Bundo (Unique Priscilla) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sedangkan Amri merupakan sepupu sekaligus pria yang mencintai Denay dengan tulus. Sayangnya, Amri tidak seperti pria lain.

Adegan film Surga di Telapak Kaki Ibu (Instagram)
Adegan film Surga di Telapak Kaki Ibu (Instagram)

Hal ini tentu membuat Denay ragu untuk menerima pinangan Amri. Ditambah lagi, ia mengetahui fakta bahwa telah dibohongi oleh tantenya sendiri. Sang tante yang diperankan oleh Dewi Hughes itu sengaja membohongi Denay dengan mengatakan Bundo sakit, hanya demi mempertemukan keponakannya dengan Amri.

Di sisi lain, hubungan Denay dengan Bundo memang sempat merenggang semenjak insiden di kosan. Bundo yang nekat ke Jakarta itu tiba-tiba mendapati anak semata wayangnya berduaan dengan seorang pria di kamar kos. Tak terima dinasehati, Denay pun membentak ibundanya hingga Bundo kembali ke kampung halaman dengan rasa sakit hati.

Digarap oleh sutradara Sony Gaokasak, film ini mengambil beberapa lokasi syuting di Sumatera Barat seperti Pariangan dan Lima Puluh Kota. Selain nama di atas, film “Surga di Telapak Kaki Ibu” juga turut dibintangi oleh Tasman Taher, Bucek Depp dan Susan Sameh.

Adegan film Surga di Telapak Kaki Ibu (Instagram)
Adegan film Surga di Telapak Kaki Ibu (Instagram)

Ini menjadi film kedua yang melibatkan Kevin Julio dan Jessica Mila sebagai pemain utama di 2016. Sebelumnya, mereka diketahui terlibat di film drama komedi, “Jones: Jomblo Ngenes”, yang juga ditargetkan tayang tahun ini seperti Surga di Telapak Kaki Ibu. (tom)