Sejak membintangi sinetron unggulan Ganteng-ganteng Serigala, Aliando dan Prilly Latuconsina menjadi dekat karena seringnya bertemu. Bahkan, Aliando dan Prilly digosipkan berpacaran lantaran kemesraan mereka.

Setelah GGS tamat, Aliando dan Prilly pun sudah jarang terlihat berdua. Prilly sibuk dengan kegiatannya sebagai pemain film layar lebar. Sedangkan Aliando sibuk dengan grup musiknya.

Aliando dan Prilly (Liputan6)
Aliando dan Prilly (Liputan6)

Ternyata, tak di samping Prilly membuat Aliando memendam rindu yang sangat besar. Pemeran Digo itu sampai mencurahkan isi hatinya yang kangen kepada Prilly. Aliando mengaku, dirinya merasa kesepian jauh dengan Prilly maupun rekan-rekannya yang lain.

Kendati begitu, Aliando mulai terbiasa jauh dengan mereka. “Bukan sedih sih, tapi yang ‘Oh, begini ya rasanya sendiri’. Cuma memang biasa saja sekarang sendiri, justru ini juga pengalaman baru. Kalau bisa ini jadi pengalaman lah supaya bisa bangga apa-apa dikerjakan sendiri.” ujar Aliando, seperti dilansir Wowkeren, Sabtu (25/6/2016)

Walau mereka sudah jarang terlihat bersama, foto yang diunggah Prilly beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih akrab. Terlebih, Aliando menjadi fotografer Prilly saat dara cantik itu berfoto di sebuah kawasan Kota Tua, Jakarta.

Bahkan, Prilly menyebut Aliando seorang pecandu seni yang mahir memotret dirinya sehingga menjadi hasil karya foto yang menarik.

View this post on Instagram

Tak sengaja di abadikan oleh pecandu seni…

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on