Cantiknya Raya, Penyanyi Pendatang Baru yang Isi OST D’Hijabers


Bagi penggemar sinetron “D’Hijabers” yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul “Asma Allah”. Lagu tersebut menjadi soundtrack sinetron yang diperankan oleh Laudya Chintya Bella dan Ali Syakieb.

Raya, si penyanyi lagu tersebut, tak menyangka jika lagu religi miliknya yang terpilih untuk dijadikan soundtrack sinetron drama religi itu. Apalagi, lagu tersebut begitu spesial karena diciptakannya seorang diri.

“Aku pernah denger lagu Sami Yusuf judulnya ‘Asma Allah’. Aku ingin buat lagu kayak gitu. Selang waktu berapa lama aku ingin tulis, ingin deh coba. Karena bagus banget,” ucap Raya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Liputan6com, Senin (27/6/2016).

“Alhamdulillah, akhirnya lagu itu bisa aku selesaikan dan terpilih jadi soundtrack sinetron yang punya cerita yang bagus,” ia melanjutkan.

Yang membuat dirinya terkejut, lagu tersebut bukanlah lagu baru. Karena lagu itu sudah dirilisnya setahun lalu. Sementara dua bulan lalu pemilik nama lengkap Soraya ini baru merilis single “Walau Dari Jauh”.

Raya (Kapanlagi)
Raya (Kapanlagi)

“Sebenernya ada dua lagu. Yang ‘Asma Allah’ ini sudah dari tahun kemarin. Nah sekarang naik lagi karena dijadikan soundtrack sinetron D’Hijabers di SCTV,” jelas gadis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1989 ini.

“Ada satu produser yang denger lagu itu. Dia kontak manajemen kita. Diminta untuk soundtrack sinetronnya. Kalo emang rejeki emang Alhamdulillah. Aku emang ingin lagu ini didengar semua orang. Jadi kayak terwujud, mimpi jadi kenyataan,” paparnya.

Raya menambahkan, ada empat lagu yang dicalonkan untuk menjadi OST sinetron tersebut. Akhirnya terpilihlah lagu “Asma Allah” miliknya mendampingi lagu “Bidadari Surga” miilik almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

“Ada empat lagu untuk OST sinetron itu. Yang saya tahu salah satunya lagunya Uje dan dua lainnya saya nggak tau. Produser itu bilang harus ajukan dulu ke SCTV. Ternyata kepilih lagu aku yang ‘Asma Allah’ sama lagu Uje yang ‘Bidadari Surga’,” pungkasnya.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak