Kocaknya Video Reaksi Orang Korea Makan Kerupuk dan Saus Sambal


Remaja-remaja zaman sekarang, terutama remaja gadis banyak yang suka dengan boyband Korea dan lain sebagainya. Bahkan dulu sempat dunia entertainment Indonesia ikut-ikutan tren Korea dari segi hiburan.

Tapi jika orang Indonesia saja banyak yang tahu Korea, bagaimana dengan orang Korea itu sendiri? Hal inilah yang coba diulas oleh pria Korea yang menamai dirinya YoHoney. Dalam chanel YouTube-nya, ia banyak mengulas tentang Indonesia di Korea, seperti misalnya soal makanan.

Jika Korea punya Kimchi, maka Indonesia punya Kerupuk dan Sambal. Bagaimana kira-kira reaksi orang Korea jika memakan kerupuk dan saus sambal khas Indonesia?

Kebanyakan orang Korea mengatakan bahwa kerupuk memiliki rasa bawang. Umumnya kerupuk memang memiliki rasa seperti itu. Dengan rasa bawang yang asin dan gurih, kerupuk jadi andalan camilan saat santai. Beberapa dari mereka membandingkan dengan makanan asli Korea.

Saat diberitahu bahwa kerupuk seringkali dimakan dengan dicocol sambal, kebanyakan dari mereka baru mengatakan enak. Mereka pun sepertinya juga suka dengan rasa kerupuk dan saus sambal. Tapi saat dikatakan kerupuk bisa dimakan sebagai pendamping nasi, mereka pikir ini aneh.

Bagaimana reaksi mereka terhadap makanan Indonesia ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak