Bertubuh kekar memang impian kebanyakan pria. Punya otot yang kuat dan tangguh, serta sanggup melindungi orang-orang di sekitar. Membentuk masa otot yang kuat bukan hal yang mudah. Perlu pelatihan yang super pula. Butuh bertahun-tahun lamanya mungkin agar tubuh bisa kekar.

Untuk pria dewasa yang memimpikan tubuh kekar, siap-siap iri dengan pemuda ini. Baru belasan tahun, tubuhnya super kekar. Tak hanya kekar, wajahnya pun tampan.

Dialah Asrul Seid. Pemuda asal Makassar, Sulawesi Selatan ini baru berusia 19 tahun, lho. Tubuhnya kekar banget. Kini, Asrul baru lulus sekolah di SMKN 5 Makassar. Karena tubuh kekar dan wajah tampannya, ia pun punya banyak penggemar.

Tengok saja di akun Instagram Asrul, @asrul_seid. Dia sudah punya followers sebanyak 16 ribu orang. Hebat kan? Badan kekar Asrul yang disama-samakan mirip atlet binaraga legendaris Ade Rai.

Sejak di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Makassar, dia tertarik menekuni olahraga Body Builder atau binaraga seperti halnya Ade Rai. Bahkan, di usia yang masih belia dia sudah beberapa tampil di ajang binaraga bergengsi seperti Indonesia Muscle Championship. Hebat kan?

Lihat yuk foto-foto Asrul, siap-siap terpana!