Kocak, Lirik Lagu Pengamen Jalanan Ini Siap Kocok Perutmu

Ilustrasi pengamen

Untuk kamu yang mudik menggunakan bus, tentu bukan hal yang aneh jika menemukan pengamen yang akan menghiburmu. Kehadiran mereka, membuat perjalananmu  menjadi semakin menyenangkan dan tidak sepi lagi, terlebih jika pengamen itu termasuk yang kreatif.

Indonesia memang salah satu negara yang banyak terdapat pengamen jalanan. Aksi seniman jalanan memang selalu penuh inovasi. Jika kamu perhatikan bagaimana mereka membuat lirik, sering kali menampar, menyindir, hingga mengocok perutmu.

Mereka kerap menyanyikan lagu ciptaan sendiri dengan modifikasi lirik yang nyeleneh. Kadang bercerita soal cinta, hingga kritik sosial. Seperti pengamen satu ini. Dia menyanyikan lagu dengan lirik nyeleneh.

Aksi pengamen ini, telah diunggah ke dalam Youtube dan telah ditonton oleh lebih dari 300ribu orang. Video diunggah oleh Imam Imexa ini memperlihatkan seorang pengamen yang berada di dalam bus.

Dalam durasi 7 menit 34 detik ini, pengamen asal Magelang tersebut, sukses menghibur para penumpang. Hal ini dapat dilihat dari respon para penumpang yang tertawa, dan malah ikut nyanyi.

Penasaran seperti apa videonya? Tonton yuk, di bawah ini.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Go Internasional, 5 Film Indonesia Ini Berhasil Diputar di Luar Negeri

Melirik Keindahan Pulau Natuna, Si Elok yang Jadi Rebutan