Bukan Pesta Mewah, Nikita Willy Rayakan Ultah dengan Cara Sederhana Tapi Berkesan


Nikita Willy (liputan6)

Aktris cantik Nikita Willy akhirnya bertambah usia yang ke 22 tahun pada Rabu (29/6). Pemain sinetron dengan bayaran termahal itu pun merayakan ulang tahunnya. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Nikita memilih rayakan ultahnya bersama anak-anak di Panti Asuhan Assafiyah, Bilangan Jatiwaringin, Bekasi.

“Karena memang bertepatan dengan bulan Ramadhan dan aku ingin berbagi bersama keluarga dan teman-teman yang kurang beruntung. Kebetulan Panti Asuhan Assafiyah ini nggak terlalu jauh sama rumah keluarga besar aku. Jadi memilih panti asuhan ini.” ujar Nikita, seperti dilansir Wowkeren, Kamis (30/6/2016)

Nikita punya alasan khusus kenapa dirinya ogah menggelar pesta mewah di hari ultahnya. “Kalau dilihat balik ke ulang tahun ke-16, 17, 18, 19 tahun, pasti penginnya yang mewah-mewah, yang party segala macam. Semenjak masuk usia 20 dan 21, kayak yang ya udahlah enggak usah dirayain, makan-makan aja sama keluarga,” kata Nikita.

Nikita Willy (liputan6)
Nikita Willy (liputan6)

Selain ingin memaknai bertambahnya umur dengan cara yang sederhana, Nikita mengaku bahwa drinya suka terhadap anak-anak. Kehadiran Nikita di panti asuhan rupanya disambut bahagia oleh sejumlah anak.

“Aku seneng banget, soalnya aku orangnya suka sama anak-anak kecil. Jadi aku selalu pilih panti asuhan yang banyak anak kecilnya. Jadi tadi aku liat adik-adik kecil, mereka baca puisi, marawis, aku bangga banget mereka siapkan itu semua buat menyambut ulang tahun aku. Jadi aku bangga banget.” urai Nikita

Nikita Willy (detik)
Nikita Willy (detik)

Ditambahkan Nikita, dirinya juga tak mengharapkan hadiah. Sebagai gantinya, Nikita hanya meminta doa dari orang-orang terdekatnya. “Kado barang udah nggak begitu penting bagi aku sekarang, yang penting sih doa ya,” tutup Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak