Pemeran-pemeran Hantu yang Ternyata Aslinya Cantik


Film horor meski sering bikin deg-degan dan merinding tetap saja memiliki penggemar setia. Ceritanya yang sulit ditebak membuat penonton selalu penasaran dan ketagihan. Salah satu film horor yang baru-baru ini populer adalah “The Conjuring 2” dengan penampilan hantu Valak. Hantu Valak diketahui diperankan oleh Bonni Aarons, seorang aktris dan penulis yang memiliki paras cantik, jauh dari kesan seram yang dia tampilkan.

Selain dirinya, ternyata ada juga hantu-hantu lainnya, yang ternyata diperankan oleh aktris cantik. Berikut 5 di antaranya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Asha Shara – Terowongan Casablanca

Asha Shara (Brilio)
Asha Shara (Brilio)

Sosok penampakan yang selalu mengganggu di Terowongan Casablanca diperankan oleh aktris cantik Asha Shara. Aslinya memang jauh dari kata menyeramkan, bahkan enak dipandang mata.

2. Jodelle Ferland – Silent Hill

Jodelle Ferland (Bacatulisan)
Jodelle Ferland (Bacatulisan)

Dalam film “Silent Hill” ada satu sosok anak yang dijuluki anak setan bernama Alessa. Alessa diperankan oleh Jodelle Ferland, yang saat itu masih kecil. Meski cuma anak kecil, namun akting Jodelle Ferland tak kalah bikin merinding. Kini dia tumbuh menjadi gadis cantik.

3. Yukie Nakama – The Ring

(Bacatulisan)
Yukie Nakama (Bacatulisan)

Sosok hantu paling terkenal asal Jepang, Sadako, rupanya diperankan oleh aktris Yukie Nakama. Yukie Nakama sendiri telah memerankan banyak film maupun serial buatan Jepang. Yukie kini sudah berusia 37 tahun dan masih terlihat awet muda.

4. Misaki Saisho – Ju-On

Misaki Saisho (Tribunnews)
Misaki Saisho (Tribunnews)

Dalam film “Ju-On” ada hantu dengan wujud wanita yang kejam dan sadis pada para korbannya. Tapi siapa sangka di balik makeup horor tersebut, ada seorang wanita cantik bernama Misaki Saisho.

5. Isabbele Fuhrman – Orphan

Isabbele Fuhrman (Bacatulisan)
Isabbele Fuhrman (Bacatulisan)

Isabbele sukses memerankan Esther, gadis sembilan tahun yang mengalami penyakit hypopituitary. Meski masih anak-anak akting Isabbele yang kejam dan tega patut dipuji. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak