Gokil, Bocah Jago Main Gitar dan Bersuara Melengking Mirip Judika

Bocah biasanya dikenal masih senang bermain, baik bermain di luar, atau bermain dengan mainannya. Namun berbeda dengan bocah yang satu ini, yang justru telah mahir memainkan gitar.

Setelah muncul selama tiga bulan terakhir di media sosial Facebook, video ini memperlihatkan kelihaiannya memetik gitar sembari menyanyi. Video ini telah disaksikan hingga jutaan pasang mata.

Walaupun tidak diketahui secara jelas mengenai siapa nama dan asal bocah berbakat ini, tetapi video balita luar biasa pertama kali diunggah oleh akun Hari Yanto pada bulan Maret lalu.

Bocah yang mengenakan kaos singlet abu-abu serta celana bercorak bunga-bunga terlihat begitu menghayati saat bermain musik.

Dalam video berdurasi 4 menit 46 detik tersebut terdengar suara melengking nan merdu saat ia menyanyikan lagu berjudul “Kehilangan” yang dipopulerkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Firman Siagian.

Dimulai dengan intro memetik gitar dengan lihainya, layaknya pemain gitar profesional bocah ini terlihat menikmati petikan gitarnya. Kemudian video disusul dengan bocah itu menyanyikan bait-bait lirik lagu tersebut. Meskipun suaranya masih terdengar melengking seperti anak-anak, tetapi ia telah mampu memadukan suaranya menjadi merdu.

Melihat video ini, banyak netizen yang memuji kemampuannya dalam bermusik. Bahkan ada satu komentar yang mengatakan bahwa skill bernyanyi balita ini mengalahkan Judika.

Seperti apa aksi balita ini menyanyikan lagu dengan suara melengking dan bermain gitar? Langsung tonton videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=pnxHg7240mo

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pemeran-pemeran Hantu yang Ternyata Aslinya Cantik

Masjid Nurul Abror, Bekas Rumah Penjajah Yang Jadi Tempat Ibadah