Vidi dan Sheila (kompas)

Sudah tidak menjomblo lagi, solois Vidi Aldiano akhirnya mulai go public soal kisah asmaranya dengan Sheila Dara. Bahkan, Vidi pun kini mulai blak-blakan alasan dirinya bisa melabuhkan hatinya kepada wanita berambut panjang itu.

“Dia seru anaknya, asyik, lucu terus tingkat kebodohan, jokes-jokesnya sama lah kayak gue. Jadi nyambung, nggak bosen lah sampai sekarang. Menyenangkan, pintar juga, cerdas. Itu anaknya lucu nggak bosen. Di balik rupanya yang ayu, ternyata banyak tersimpan jokes-jokes yang nggak ayu. Haha,” cerita Vidi, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (4/7/2016)

Vidi dan Sheila (kompas)
Vidi dan Sheila (kompas)

Tahukah kamu JBers, rupanya Vidi dan Sheila sudah saling kenal cukup lama. Usut punya usut, Vidi dan Sheila pernah bermain di drama musikal stereo. Namun Vidi membantah jika mereka cinta lokasi alias cinlok.

“Nggak cinlok. Malah dekatnya sama dia sempat (main Stereo) season satu cuma 3 episode gitu, terus keluar, setahun kemudian ada season dua kan. Tapi dia yang main gue yang cabut,” tuturnya

“(Hubungan) udah cukup lama, gue nggak ngitung. Kita merasa menjalin hubungan yang amat sehat dan bukan prioritas gitu. Menjalin hubungan yang baik-baik, kita (fokus) kerja, nyantai banget, bukan hubungan yang belum serius sama sekali. Santai kita mah,” sambung Vidi

Vidi dan Sheila (instagram)
Vidi dan Sheila (instagram)

Sebagai kekasih, Vidi pun punya perlakukan manis kepada Sheila. Hal ini terlihat ketika Vidi menemani Sheila di acara gala premiere film yang dibintangi Sheila yakni Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum beberapa hari lalu.

“Jelas support-lah, relationship itu kan is all about support system. Ya memang datang untuk lihat. Gue jarang liat dia di FTV atau apa, lucu aja, ketawa-ketawain, dia kan banyak adegan komedinya juga ya,â? ungkap Vidi.

Soal gaya pacaran, Vidi menuturkan dirinya dan Sheila menganut gaya pacaran santai dan asyik. “Gaya pacaran gue ini terasyik. Santai banget. Enggak bebani satu sama lain. Enggak baper-baperan yang menguras energi, sangat menyenangkan. Ini relationship yang sehat,â? tukas Vidi

(nha)