Aktor tampan Aliando sepertinya tak mau mengecewakan para penggemarnya. Usai lama tak muncul di layar kaca, Aliando siap menghibur penggemar lewat karyanya di bidang musik.

Baru-baru ini, Aliando memiliki lagu terbaru yang dinyanyikan olehnya. Lagu itu berjudul “26 Style”. Bahkan Ali sudah meluncurkan video klip lagu itu. Bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu tampil enerjik dalam video klip tersebut.

Mengusung musik ala-ala Korea, Aliando tak hanya bernyanyi dalam video klip ini. Rekan Prilly Latuconsina itu juga tak ragu untuk melakukan berbagai gerakan dance yang enerjik ala-ala bintang Korea.

Ali melakukan gerakan koreografi yang kompak dilakukan dengan beberapa penari latar. Aktor kelahiran 1996 itu juga nampak menarikan gerakan khusus di bagian reff lagu “26 Style” itu.

Seperti biasa, tampilan Aliando sukses membuat penggemarnya terpana. “Kerennn bngett bang ali.. sukses terus ya bang,” tulis salah satu penggemar. “Keren banget,” imbuh lainnya. “Huwaa bang ali ganteng banget omgggg,” sambung yang lain.

Sementara itu, video klip ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun ke-26 stasiun televisi SCTV. Pihak SCTV mempercayakan Aliando untuk membawakan dan mempromosikan gerakan khas dalam “26 Style” itu. Baru-baru ini, Ali juga sudah “mengkampanyekan” gerakan “26 Style” dalam acara musik “Inbox”.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

(tom)