Seperti biasa, mudik Lebaran selalu identik dengan kemacetan parah dimana-mana. Tak terkecuali dengan tahun ini, ada banyak kemacetan parah yang disebabkan oleh mudik, salah satunya di Tol Brebes, yang saking parah macetnya sampai menimbulkan korban jiwa.

Namun, bisa jadi pemudik yang melewati kawasan lalu lintas di jalur Nagreg, Jawa Barat emosinya sedikit mereda dan matanya sedikit segar. Apa sebabnya? Tak lain adalah karena kehadiran sosok seorang Polwan cantik yang ikut mengatur jalannya lalu lintas di jalur Nagreg tersebut. Nama Polwan cantik ini adalah Bripda Wulan Purnamasari.

Cewek cantik kelahiran Bandung ini sukses jadi objek lirikan banyak pria yang rata-rata lelah dengan kemacetan panjang di jalanan. Bripda Wulan mengaku bahwa tahun ini merupakan penugasan keduanya untuk mengawal arus mudik.

Bripda Wulan sendiri merupakan anggota dari Satuan Dikyasa Satlantas Polres Bandung. Sebagai Polisi, tentu saja tugasnya adalah untuk melindungi dan juga mengayomi masyarakat. Bahkan dalam melancarkan arus mudik, Bripda Wulan rela harus berpanas-panasan di bawah terik matahari agar perjalanan para pemudik bisa lancar dan selamat sampai ke tujuan.

Tak terlihat rasa lelah sedikitpun dalam wajah Polwan cantik ini. Dengan ikhlas dirinya mengatur lalu lintas bersama rekan-rekan Polisi yang lain, walaupun konsekuensinya adalah dirinya tak bisa berlebaran dengan keluarganya.

Diluar tugasnya sebagai Polisi, Bripda Wulan pun juga tetap tampil sebagai seorang wanita yang modis dan fashionable. Hal ini terlihat dari postingan foto-foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @wulanwp43.

Dilihat dari akun Instagramnya itu, banyak foto-foto dirinya yang berpenampilan biasa, dan juga saat mengenakan seragam Polwan. Tentunya, dia selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Teruslah mengayomi masyarakat, Bripda Wulan. (tom)