Populer, Pokemon Go Bakal Dibuat Film Hollywood?


Fenomena game terbaru Pokemon yang berjudul “Pokemon Go” sangat menyita perhatian publik belakangan ini. Game yang dimainkan dengan menggunakan smartphone ini kini tengah digandrungi oleh berbagai penikmat game hampir di seluruh dunia.

Melihat fenomena tersebut, pihak Legendary Pictures seakan tidak mau ketinggalan untuk â??memanfaatkanâ? situasi ini dengan melakuan negosiasi dengan pihak Nintendo untuk membeli hak kepemilikan franchise Pokemon.

Legendary Pictures (Deadline)
Legendary Pictures (Deadline)

Dilansir dari Deadline, Kamis (14/7/2016) negosiasi tersebut juga mencakup tentang film animasi, trading cards dan media lainnya. Namun detail lebih lanjut mengenai perundingan ini masih tertutup untuk publik dan jika negosiasi ini berhasil Legendary Pictures sepertinya akan langsung tancap gas untuk membuat adaptasi live action “Pokemon”.

Legendary Pictures sendiri dikenal sebagai rumah produksi di balik film Hollywood yang berupa trilogi, seperti “The Dark Knight, “Godzilla”, serta “Warcraft”.

“Pokemon” sendiri merupakan salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, “Pokemon” adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. “Pokemon: merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial “Super Mario Bros” yang juga diciptakan oleh Nintendo.

Para Pokemon (Cinemags)
Para Pokemon (Cinemags)

Selain video game, “Pokemon” juga merambah ke serial televisi dan juga versi layar lebarnya. Serial televisi “Pokemon” hingga kini telah mencaai season ke-19, dan versi layar lebarnya juga tak kalah banyak sejak pertama dirilis pada tahun 2000-an. Beberapa versi layar lebar yang cukup populer adalah “Pokemon: The First Movie”, “Pokemon: The Movie 2000”, “Pokemon 3: The Movie”, “Pokemon 4ever”, serta “Pokemon Heroes”.

Jika benar “Pokemon Go” akan dirilis versi Hollywood-nya, apakah kamu akan antusias untuk melihat hasil akhirnya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak