Kecantikan seseorang dapat bertambah jika ia mengenakan balutan jilbab. Beberapa artis  cantik Indonesia banyak dibanjiri pujian oleh penggemar jika rambut dan auratnya tertutup rapi.

Nah bagaimana jika hijab membalut member JKT48? Pesona member JKT48 memang mampu menyihir para lelaki di Indonesia. Terlebih saat mereka semua mengenakan jilbab dalam menyambut suasana lebaran mereka kepada para penggemar. Tentu saja tak lupa dengan ucapan mohon maaf lahir dan batin ala mereka.

Kegiatan tersebut dimulai dari salat ied hingga halal bihalal bersama keluarga besar. Jilbab yang mereka kenakan tak dipungkiri memang semakin menambah kecantikan para member JKT48. Penasaran nggak, gimana penampilan mereka?

Simak yuk potret-potret cantiknya berikut ini.

1. Nabilah Ayu

Lewat akun instagram pribadinya, Nabilah tak ketinggalan mengucapkan lebaran tahun ini. Berbeda dari biasanya, Nabilah tampak cantik mengenakan hijab modern. Foto yang diuangahnya pada Kamis (7/7) itu dalam bentuk monocrome, alias hitam putih. Meski begitu, kecantikan personil group band wanita Indonesia ini tampil cantik. Ia menakupkan kedua telapak tangannya sambil pose senyum. Cantik?

2. Beby Chaesara

Dalam balutan pakaian serba putih, Beby sukses membuat penggemar, terutama pria, terpesona. Bukan hal biasa memang Beby mengenakan hijab. Tak ayal para penggemar memuji kecantikan Beby yang semakin bersinar.

3. Melody Nurramdhani

Melody merupakan salah satu member yang punya banyak penggemar. Kulitnya yang mulus, tubuh semampai dan wajah yang cantik, siapa yang tergoda oleh pesonanya? Apalagi kala ia mengenakan mukena seperti ini, lebih cantik kan?

4. Devi Kinal Putri

Mojang Bandung satu ini punya raut wajah paling dewasa di antara yang lainnya. Kedewasaan dalam wajah cantiknya semakin terpancar kala ia mengenakan hijab dan baju putih ini. Setuju, kan JBers?

5. Shani Indira

Jika biasanya kamu melihat Shania menari lincah di atas panggung, kamu jangan lewatkan keanggunan yang terpancar kala ia mengenakan mukena putih saat ia melaksanakan salat Ied bersama keluarga. Adem kan lihatnya?

6. Jennifer Hanna

Hanna memang bukan nonmuslim, tapi ia turut membalut sebagian wajahnya dengan jilbab untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada penggemarnya. Dengan senyuman ceria dan balutan jilbabnya ini, apakah Hanna favoritmu?

7. Viviyona Apriani

Viviyona Apriani yang akrab dipanggil Yona merupakan member JKT48 yang berasal dari Bogor. Ia merupakan anggota generasi kedua JKT48, yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013. Lihat penampilan dia memakai hijab dengan nuansa putih, makin cantik kan?

8. Lidya Maulida

Lidya Maulida Djuhandar yang akrab dipanggil Lidya adalah anggota generasi kedua JKT48, yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013. Jika biasanya dia jingkrak-jingkrak di atas panggung, ngeliat dia berpenampilan seperti ini, makin cantik kan?

9. dwi putri bonita

https://cdns.klimg.com/newshub.id/news/2016/07/14/71125/335289-jkt48-berhijab.jpg

Dwi Putri Bonita atau akrab juga dipanggil Uty adalah panggota generasi kedua JKT48 yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Gadis imut kelahiran 1997 ini juga turut mengenakan jilbab. Cantik?

10. Shinta Naomi

Shinta Naomi adalah salah seorang anggota JKT48 generasi ke-2 yang kini berada di Team J. Shinta Naomi adalah anggota generasi ke-2 JKT48 dan juga kakak dari member JKT48 lainnya, Sinka Juliani. Pangling gak sih lihat Naomi berhijab serba toska ini?