Tas Ini Bantu Para Pelancong Nyuci Baju Sendiri, Ajaib!


Pakaian kotor dan sulitnya untuk mencucinya, merupakan masalah umum para traveler. Apalagi bagi mereka yang berpergian ala backpaker, alhasil seringkali para pelancong memakai berkali-kali baju yang sebenarnya sudah kotor.

Kali ini, tak usah khawatirkan masalah itu, sebab aada solusi jitu yang patut kamu coba. Ada sebuah tas canggih nan ajaib yang dapat membantu pelancong untuk mencuci sendiri bajunya bisa menjadi pilihan tepat.

Tas tersebut bernama Scrubba Wash Pack. Tas ini diciptakan oleh seorang traveler asal Australia bernama Ash Newland. Dia berinovasi menciptakan sebuah tas ransel yang mampu menjadi mesin cuci pribadi, kemanapun dan dimanapun kalian bepergian.

Scrubba Wash Pack berbentuk seperti tas ransel dengan ukuran 54×32 cm dan berat kurang dari 145 gram. Melihat fungsinya, alat ini telah dilengkapi dengan ratusan tonjolan-tonjolan kecil yang bertugas sebagai pembersih pakaian.

shopify.com

Tas itu memiliki semacam tekstur seperti papan penggilas di dalamnya, sehingga dapat membantu kamu untuk mengucek pakaian dengan sempurna. Selain itu, ransel ini bisa menampung beban sebanyak 3 liter air jika dipakai untuk mencuci. Sehingga kamu tidak membutuhkan banyak air karena tas tersebut tidak berukuran cukup besar.

Untuk penggunaannya, kalian hanya tinggal memasukkan pakaian kotor, air, dan sabun cuci. Tutup bagian atas tas dan gosok-gosok ransel dengan tangan seperti saat mencuci pakaian di rumah, dalam waktu kurang dari satu menit, pakaian sudah bisa dibilas dan dijemur.

Tas ini juga akan menjamin semua baju kalian akan tetap bersih selama berpergian. Bahkan, tas ini diklaim dapat mencuci pakaian sebersih mesin cuci.

Penasaran bagaimana proses tas pencuci itu mencuci pakaian oleh Scrubba Wash Pack? Yuk simak video berikut.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak