Jarang tampil di layar kaca, Anisa Rahma kembali mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, ada yang berbeda dari penampilan Anisa. Mantan personel girlband Cherrybelle itu memutuskan untuk berhijab.

Momen bulan Ramadan 1437 H lalu membawa berkah bagi Anisa Rahma. Gadis 25 tahun itu mendapatkan hidayah untuk menutup aurat. “Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua yang manjalankan Mohon maaf lahir dan batin..” tulis Anisa Rahma saat pertama kali mengunggah fotonya berhijab di akun Instagram miliknya.

Keputusan Anisa Rahma untuk berjilbab mungkin tidak mudah, mengingat profesinya sebagai pelaku dunia hiburan. Namun, dukungan terus mengalir dari para penggemar. Bahkan tidak sedikit yang memuji kecantikan Anisa Rahma setelah berhijab mirip dengan Zaskia Adya Mecca.

Seperti kata @ai_qoh0193, “Demi allah pas liat… Ini @zaskiadyamecca?? Gatau.a @anisarahma_12“. “Iyaa kak mirip kak @zaskiadyamecca syantiiixx kak …. Pakai hijab SubhanAllah … Smoga istiqomah ya kak @anisarahma_12,” puji @fahmi_karisma_mahardika. “Kira’n mba Mecca tdi,” @sitiahmadyam menambahkan.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Anisa Rahma pertama kali terjun ke dunia entertainment bersama girlband Cherrybelle. Namun, setelah dua setengah tahun bergabung, Anisa memutuskan hengkang pada 2013 silam demi fokus pada pendidikannya. Setelah itu, Anisa kembali membentuk grup vokal Milova bersama dua kakaknya, Dinda dan Tisha.

Semoga Anisa bisa tetap konsisten untuk mengenakan hijab sampai kapan pun. (tom)