5 Seleb Cantik di Pusara Stefan William


Seleb muda, Stefan William, makin dikenal setelah sukses memerankan tokoh Boy dalam sinetron “Anak Jalanan”. Bukan hanya aktingnya saja, Stefan belakangan ini menjadi perbincangan lantaran kisah cintanya dengan janda seksi, Celine Evangelista. Bukan hanya dengan Celine saja, ternyata kedekatan Stefan dengan artis-artis lainnya juga pernah menghebohkan jagad hiburan. Berikut adalah 5 seleb cantik yang pernah dekat dengan Stefan, seperti dilansir dari Ponorogopostcoid, Selasa (19/7/2016).

1. Yuki Kato

Stefan William dan Yuki Kato (Pinterest)
Stefan William dan Yuki Kato (Pinterest)

Wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan bule ganteng ini adalah Yuki Kato. Keduanya pertama kali bertemu dalam sinetron “Arti Sahabat” yang mengantarkan Stefan ke puncak kariernya. Sama-sama menjadi pemain utama, chemistry yang dibuat oleh Stefan dan Yuki begitu kuat hingga membuat penggemarnya larut dalam cerita. Banyak penggemar Yuki dan Stefan yang mendoakan keduanya berpacaran di dunia nyata, namun mereka memilih untuk tetap berteman saja.

2. Ariel Tatum

Stefan William dan Ariel Tatum (Smeaker)
Stefan William dan Ariel Tatum (Smeaker)

Jika Yuki Kato hanya jadi kekasih Stefan dalam sinetron, ternyata ada wanita lain yang benar-benar jadi wanita pujaan bule ganteng ini. Dia adalah Ariel Tatum, artis muda yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Al-Ghazali. Sejak awal, hubungan dua artis ini memang tak peran tersorot kamera. Keduanya memilih menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi sejak tahun 2011 lalu. Kedekatan mereka pun akhirnya bocor setelah Stefan memberikan kejutan saat ulang tahun Ariel beberapa tahun yang lalu.

3. Nasya Marcella

Stefan William dan Nasya Marcella (Twitter)
Stefan William dan Nasya Marcella (Twitter)

Ternyata bukan hanya Yuki Kato saja yang dikabarkan dekat dengan Stefan. Si cantik Nasya Marcella pun juga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan artis kelahiran 1993 ini. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi sinetron “Akibat Pernikahan Dini”. Dalam sinetron tersebut, Stefan dan Nasya memang berperan sebagai seorang pasangan. Keduanya sangat dekat baik saat syuting maupun di luar pekerjaan. Karena sering terlihat bersama, banyak orang yang mengira mereka berpacaran. Padahal, mereka hanya berteman baik seperti kepada rekan-rekan artis lainnya.

4. Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)
Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Setelah hubungannya dengan Ariel Tatum berakhir, Stefan memang cukup lama menjomblo. Namun, ia akhirnya menemukan sosok pengganti Ariel ketika bermain dalam sinetron “Anak Jalanan” 2015 silam. Siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona, artis pendatang batu yang jadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Sayang, baru satu tahun pacaran, keduanya dikabarkan telah putus.

5. Cut Meyriska

Stefan William dan Cut Meyriska (Instagram)
Stefan William dan Cut Meyriska (Instagram)

Putusnya Stefan dan Natasha cukup membuat jagad hiburan heboh. Banyak penggemar mereka yang tak terima dan mengutuk siapapun yang dekat dengan Stefan. Salah satunya adalah Cut Meyriska, pemeran Adriana yang juga bermain dalam sinetron “Anak Jalanan”. Artis yang kini berusia 23 tahun ini disebut-sebut sebagai biang putusnya Stefan dan Natasha, meskipun tidak ada bukti yang jelas. Cut Meyriska memang mengenal Stefan sejak tahun 2010 lalu dan dekat dengannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak