Demam Pokemon Go sukses menjangkiti beragam kalangan di seluruh dunia. Dari tua sampai muda, tak hanya rakyat biasa, tapi sampai Presiden dunia dan penyanyi idola jutaan remaja, Justin Bieber.

Pelantun lagu Baby ini kala itu tengah menggelar konser Purpose di New York City. Di sela-sela rehat konsernya, Justin ternyata menyempatkan diri memainkan game Pokemon Go di kawasan Central Park New York City.

Pelantun Sorry tersebut tampak santai dengan kaus oblong dan celana jins. Anehnya, walau tanpa penyamaran, tak ada penggemar yang mengejar Justin untuk meminta foto atau pelukan.

Sepertinya semua orang di Central Park terlalu sibuk bermain Pokemon Go hingga tak ada yang mengenali sang superstar. Justin tampak asyik berburu monster imut dengan teknologi augmented reality itu di Central Park.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah manajernya, Scooter Braun. Justin terlihat berjalan dalam segerombolan orang yang tengah mencoba menangkap jenis Pokemon langka. Orang-orang pun berteriak menuju lokaasi dimana Pokemon tersebut berada.

Video yang diambil pada hari Senin (18/7) dini hari tersebut menggambarkan betapa antusiasnya masyarakat sekitar untuk menangkap Pokemon. Bahkan pengendara yang tengah melintas pun rela turun dan meninggalkan kendaraannya.

Begitu pula dengan Justin yang tampak sangat antusias, dia berkali-kali mengecek seantero taman dengan menggunakan layar smartphone-nya. Sebab, sosok Pokemon yang dicari akan muncul di layar.

Tak hanya itu, beberapa waktu kemudian fans menyadari sosok Justin lantas langsung mengunggah keberadaan Justin melalui foto, dan merekam aksi Bieber itu dalam bentuk video. Sang idola seolah tenggelam dalam layar smartphone-nya sembari mencari Pokemon. Dia tampak tidak memedulikan orang di sekitarnya yang asyik merekam aktivitasnya berburu Pokemon.

Penyanyi 22 tahun itu pun tidak sendirian. Ada dua temannya yang juga asyik bermain Pokemon Go. Mereka adalah John Shahidi dan Alfredo Flores. Seperti Bieber, mereka sangat antusias mencari Pokemon langka. Flores bahkan mengunggah aktivitas mereka ke Twitter. Ò?Central Park, akan menangkap mereka (Pokemon) semua!Ò? tulisnya sebagai caption.

Rupanya bukan tanpa alasan Bieber dan dua temannya itu memilih Central Park. Berdasarkan pengamatan mereka di layar smartphone untuk game Pokemon Go, di Central Park terdapat Pokemon langka incaran Bieber dan temannya, yakni Vaporeon dan Gyarados. Dua Pokemon itu memang dikenal sulit ditangkap dan jarang ditemukan.

Tertarik berburu Pokemon di Central Park New York JBers?