Cinta Kuya

Seleb Tanah Air, Uya Kuya, memang sudah lama berkecimpung di industri hiburan. Tak hanya terkenal sendiri, Uya kerap membawa serta keluarga bahagianya dalam aksinya di layar kaca. Salah satu yang terkenal selain sang isteri adalah Cinta Rahmania Putri Khairunnsha, sang buah hati.

Kamu tentu tak asing dengan gadis cilik ini. Cinta Kuya di usianya yang masih 4 tahun dia sudah mengikuti jejak ayahnya Uya Kuya yang mahir bermain sulap. Aksinya pun mungkin sempat menghiburmu dulu.

Gadis kelahiran 2 Februari 2004 ini mengaku dari kecil memang sudah menaruh perhatian besar pada dunia sulap. Setiap hari dia menonton video sulap milik ayahnya. Bahkan, di usia 8 tahun, Cinta sudah memiliki acara bermain sulap sendiri.

Lama tak terdengar kabarnya, tahukah kamu jika ternyata Cinta kini makin cantik dan stylish? Setidaknya hal itulah yang terlihat nyata pada sebuah foto yang baru saja diunggah Astrid melalui akun Instagram-nya.

Bukan lagi anak kecil yang manja, Cinta kini tumbuh menjadi gadis remaja yang tahu benar bagaimana cara berdandan.

Layaknya gadis remaja pada umumnya, gadis yang juga pernah menjadi penyanyi cilik bersama kedua orang tuanya ini, benar-benar tampil kekinian dengan gaya rambut ombre dan juga outfit yang dikenakannya. Senyum manisnya pun kembali menyapa para fansnya di Instagram.

Cinta pun punya akun instagram sendiri di @cintakuya. Terlihat berbagai macam gayanya yang kekinian dan wajahnya yang cantik. 18 ribu mengikuti akun Cinta dan menyukai transformasi Cinta yang makin cantik dan stylish.

Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja gayanya dalam potret berikut ini.

1. Akrab Sama Sang Adik

2. Sama Keluarga

View this post on Instagram

HOLLYWOOD 😎😎😎

A post shared by Astrid khairunisha (@astridkuya) on

3. OOTD ala Cinta

4. Rambut Ombre Cinta, gaul abis kan?

View this post on Instagram

firestone ❤️

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

5. Tetep manis kayak dulu kan?