Aurel (instagram)

Selebritis penuh sensasi, Titania Aurelie Hermansyah atau yang kerap disapa Aurel dan Lolly baru saja lulus SMA. Kini dia pun sudah fokus dengan kegiatan yang ia lakukan ke depannya. Bukan saja melanjutkan kuliah atau menjadi penyanyi seperti kedua orang tuanya, Aurel sudah membulatkan tekad untuk banting stir menjadi disc jockey (DJ).

Membuktikan keseriusannya ini, dia telah latihan mengolah musik electronic dance music (EDM) selama enam bulan terakhir. Meski Aurel mengaku masih grogi, tapi akan terus sering main agar jadi terbiasa.

Baru-baru ini ia memposting foto sedang bermain DJ di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Aurel nampak sedang berlatih menjadi DJ dengan ditemani seseorang. Selain itu, Aurel juga menjelaskan suka duka menjadi DJ.

View this post on Instagram

Akhirnya setelah 6 bulan rutin latian,udh bisa mulai kerjaa!! Tapi masih baru masih grogi😐 smg kl sering main jadi terbiasa.. dan semua yg meragukan aku nge dj aku kasih tau dulu yahhh, aku udah diperbolehkan sm pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yg tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung krn melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius,ngga negatif, dan bukan hanya jadi dj yg asal2an..pipi bilang harus ngerti bgt teknik dan detailnya. Bbrp bulan ini aku bener2 belajar banget dan itu ngga mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir hehe yg jelas aku ngga main2 kok! Dan jangan slalu mengimage kan dj dengan hal yg negatif, dr pd keluar malem ngga jelas,hehe kl kalian coba belajar dj pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh.. Jadi buat kalian pekerjaan dj bukan suatu hal yg pasti jelek kok! mending doain yaa smg aku bisaaa sukses.. Aminn

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Keputusan anak Krisdayanti itu menjadi DJ perempuan, sempat ditolak oleh Anang dan Ashanti. Meski kini sang Ayahnya, Anang Hermansyah dan sang bunda Ashanty telah memberi izin.

â??Aku udah diperbolehkan sama pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yang tadinya tidak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku,â? ungkap gadis yang berulang tahun ke-18 pada 10 Juli lalu.

Pasalnya, kedua orangtuanya meminta Aurel untuk serius, tidak berlaku negatif, dan bukan hanya jadi DJ asal-asalan. “Pipi bilang harus ngerti banget tekhnik dan detailnya,â? kata dia.

Sebelumnya, Aurel mengaku mulai gemar memainkan turn tabel lantaran menurutnya profesi DJ lebih menjanjikan. Terutama dari sisi penghasilan.

Tak ayal, aksinya ini sempat menuai pro dan kontra di Instagram. Banyak netizen yang meminta dia agar fokus sekolah, tapi tak sedikit pula yang memuji dan mendoakan dia.

Good job @aurelie.hermansyah , semoga bisa sukses jadi FDJ.. terus semangaaattt ???????????? bunda @ashanty_ash pasti bangga ya punya anak cewek kayak gini :’)” ujar salah satu netizen.