Mencukur rambut lazimnya menggunakan mesin pencukur untuk membabat rambut yang panjang. Sementara untuk merapikanya cukup menggunakan gunting dan sisir. Namun pernahkah terbayangkan olehmu, jika ada tukang cukur menggunakan alat yang berbeda dari yang telah disebutkan tadi?

Tak perlu dibayangkan lagi, karena memang benar ada tukang cukur yang menggunakan alat anti mainstream untuk mencukur pelanggannya. Tak tanggung-tanggung, tukang cukur nyeleneh ini menggunakan kapak dan palu untuk mencukur rambut.

Itulah yang dialami oleh seorang pria Vietnam dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun bernama Su kien hot. Berbekal kapak dan palu, sang tukang cukur membabat rambut ‘pasiennya’ yang hanya bisa terdiam pasrah. Uniknya, hasil dari tehnik mecukur ekstrem itu ternyata di luar dugaan.

Disangka hasilnya akan berantakan, sang pelanggan justru terlihat keren dengan tampilan rambut barunya. Dia juga tampak puas dengan pelayanan sang tukang cukur unik tersebut. Sayangnya, tidak diketahui siapa nama atau dimana lokasi tukang cukur tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)