Buat kamu yang tinggal di kota besar seperti jakarta, kemacetan adalah makanan sehari – hari para pengguna jalan raya. Apalagi di jam pulang kantor, walaupun selalu dinamakan jam pulang kantor justru akibat yg dirasakan bisa ke semua kalangan, bukan untuk orang kantoran aja.

Untungnya sampai saat ini belum ada seseorang yang mencoba bunuh diri karena stress dengan kemacetan di jalan raya. Tetapi kenyataanya jalan raya adalah tempat paling mudah menemukan orang-orang ngeselin.

Nah pada kesempatan kali ini momo sengaja mau coba bikin list 5 orang paling ngeselin di jalan raya. Sebenarnya listnya bisa sampai 20 tapi untuk sementara momo kasih 5 daftar nah tugas kamu tambahin 15 nya yaaaa…. hehehe

1. Supir Angkot dan teman – temannya

Jalanan macet trus naik motor ditambah cuaca sedang hujan pas banget gak bawa jas hujan, di depan ada angkot asik berjalan pelan-pelan nyari penumpang. Kejadian seperti ini bukan barang langka di jalan raya. Supir angkot ini ternyata salah satu yang paling ngeselin di jalan raya, coba deh simak kelakuannya yg random abis, kepala supir nongol keluar, teriak songong bilang kosong sama calon penumpang sambil bilangin para penumpang yg sudah sesak didalam bergeser terusss. Aneh dan ngeselin!

2. Segala macam gerobak

Jalanan memang bukan hanya milik mobil dan sepeda motor, tapi salah satunya milik Gerobak Clan ( gerobak sampah, baso, nasi goreng, barang bekas, dll) mereka lalu lalang dan bisa menghambat pengguna jalan yang lainnya. mereka tidak akan pernah kena tilang walaupun melawan arah. Letak ngeselinnya justru karena mereka nggak bisa kena pelanggaran lalu lintas, sementara pengguna jalan lainnya bisa kena tilang. Jadi pantas dikeselin!

3. Polisi

Siapa yang nggak kenal sama polisi? Walaupun kita nggak niat kenalan atau terpaksa kenalan. Untuk “bersalaman” dengan artis idola + foto bersama saja tidak sampai mengeluarkan duit sepeserpun. Bandingkan ketika “bersalaman” dengan pak polisi minimal 1 lembar uang lembaran berwarna biru melayang. Di jalan raya walaupun banyak banget polisi yang berjasa dan rela hujan – hujanan untuk mengatur lalu lintas, tapi image ngeselin ga tau kenapa selalu melekat. Tapi walaupun begitu setidaknya polisi di jalan raya bisa mengingatkan kita agar selalu waspada berlalu lintas, terutama lebih waspada jangan sampai “bersalaman” dengan mereka.

4. Gelandangan dan pengemis

Inilah contoh profesi yang mengandalkan situasi kemacetan di jalan raya, kesempatan lampu lalu lintas yang lebih sering warna merahnya dari pada hijaunya ini membuat gelandangan dan pengemis semakin mudah mencari rejeki. Bagi pengguna jalan mungkin pengaruh antara pengemis dan kemacetan tidak berhubungan langsung tapi tetap saja ngeselin deh pokoknya mereka! Karena terkadang kita kesal bukan karena mereka mengganggu pengguna jalan, tapi lebih karena tampangnya aja. *sadis*

5. Pejabat

Tatatattt tootototttt … Tatatattt tootototttt begitu kira-kira suara patwal pejabat saat melintasi jalan raya, seolah memberikan tanda bahwa pejabat mau lewat dan kalian rakyat jelata harus minggir. Dimana letak ngeselinnya ? Ya itu tadi karena tingkah lakunya yang tidak mau merasakan hal sama dengan rakyatnya untuk menikmati kemacetan.

Untuk kamu yang bercita – cita berprofesi seperti mereka jangan pesimis dulu, selama kamu tidak berada di jalan raya sekalipun kelakuan kamu nantinya seperti mereka, pasti tidak akan mengganggu pengguna jalan yang lainnya kok (it’s works)

Kalau kamu punya daftar orang ngeselin dijalan raya selain 5 diatas, silahkan komentar dibawah ini nanti akan momo tambahin di postingan.