Bangga, Variety Show Luar Tunjuk Indonesia sebagai Lokasi Syutingnya

Keindahan alam Indonesia sudah menjadi rahasia umum. Beberapa kali, Indonesia menjadi lokasi syuting acara dari televisi luar negeri. Sebelumnya, artis Jepang, Dean Fujioka bersama rekan-rekannya tampil dengan ditemani gamelan di acara “We Are Asia” di pelataran Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Kini, variety show ternama besutan AXN, “The Amazing Race Asia Season 5” membidik Indonesia sebagai salah satu lokasi peserta dalam berkompetisi. Lebih membanggakan lagi, acara ini akan dilakukan di lima kota di Indonesia, termasuk Yogyakarta dan Bali.

The Amazing Race Asia Season 5 (Rojakdaily)
The Amazing Race Asia Season 5 (Rojakdaily)

Untuk tim Indonesia diwakili oleh dua tim yang diharapkan bisa mengharumkan Indonesia dalam acara itu. Satu tim terdiri dari sepasang sahabat yang nyentrik Louisa dan Treasuri. Lainnya adalah pemain gitar dan pemandu acara pariwisata, Rach dan Vicky.

Borobudur (Wonderful Indonesia)
Borobudur (Wonderful Indonesia)

Dalam “The Amazing Race Asia”, peserta ditantang melakukan perjalanan ke beberapa negara dalam waktu yang sangat singkat. Masing-masing tim akan tiba di tujuan baru untuk bertanding dalam serangkaian tantangan yang berhubungan dengan fisik, mental, dan seringkali emosional.

Setelah menyelesaikan tugas di suatu wilayah, tim akan dapat mempelajari lokasi mereka berikutnya. Tim yang tertinggal paling belakang akan secara dieliminasi selama pertandingan berlangsung. Pasangan yang sampai pada destinasi terakhir menjadi pemenang “The Amazing Race Asia” dan mendapatkan hadiah uang tunai.

Jakarta (Wonderful Indonesia)
Jakarta (Wonderful Indonesia)

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengaku bangga Indonesia menjadi salah satu lokasi syuting acara populer itu. Arief Yahya sempat menyebutkan, Indonesia menampilkan keindahan alam yang tak akan terlupakan.

Pemandangan laut Indonesia (Wonderful Indonesia)
Pemandangan laut Indonesia (Wonderful Indonesia)

“Kami bangga bahwa Indonesia terpilih menjadi salah satu destinasi di The Amazing Race Asia Musim ke-5. Momen ini merupakan suatu kesempatan emas bagi pariwisata Indonesia untuk memperlihatkan kekayaan serta keunikan Indonesia yang mempesona, yang terkenal dengan sebutannya Wonderful Indonesia,” sebut Arief Yahya seperti dikutip dari Liputan6com, Jumat (29/7/2016). (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...