Seorang pemuda dengan perawakan biasa saja mencoba kemampuan vokalnya dalam sebuah acara keluarga. Tak disangka lagu yang dibawakannya adalah “November Rain” milik Guns Nâ?? Roses.

Semula tak ada yang aneh saat dia maju untuk bernyanyi. Namun saat suaranya mulai terdengar, penonton terkaget. Si pemuda biasa ini memiliki suara emas. Netizen bahkan menyebut suaranya mirip dengan suara Axl, vokalis band Gun N roses ketika masih muda.

”Pertama dengar suaranya,saya pikir Axl konser ke Indonesia” komentar salah satu netizen di situs YouTube dimana video itu diunggah oleh akun bernama WayangTepar.

Di video itu, hanya terlihat ibu-ibu berkerudung, duduk santai meskipun tampak tidak terlalu menikmati. Sesekali ibu-ibu lainnya berseliweran, tapi pemuda tersebut tetap asyik menyelesaikan lagu dengan gaya atraktif.

Bahkan, pemuda itu terlihat bergaya meliuk-liuk bagaikan Axl Rose dalam video klip “Sweet Child O’ Mine”. Mungkin pemuda itu memang fans dari band Guns N’ Roses. Diketahui, pemuda itu berasal dari Dompu, Nusa Tenggara Barat. Untuk namanya sendiri tidak diketahui secara pasti, namun ada satu komentar videonya yang menyebutkan kalau nama pemuda itu adalah Fajrun dengan nama panggung Vero.

Semirip apa suaranya? Tonton videonya berikut ini.

(tom)