Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Kisah asmara yang semakin lengket antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata membuat keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Benarkah? Rupanya berita itu tidaklah benar. Jessica mengaku bahwa dirinya dan Mischa belum terpikir untuk menikah di usia muda.

“Aku maunya yang pas-pas aja. Gak mau terlalu muda gak terlalu tua yang penting dua orangnya sudah siap. Nikah itu kan sekali seumur hidup. Harus punya keyakinan. Hubungan kami serius tapi santai. Berusaha untuk saling kasih support. Jadi yang terbaiklah.” papar Jessica, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (7/8/2016)

Jessica dan MIscha (kapanlagi)
Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Jessica juga menambahkan jika sampai sekarang ia dan Mischa belum membahas soal pernikahan. “Obrolan belum ada. Paling bercandaan aja dia. Tetapi kalau serius belum. Kalau yang sekarang memang sudah ada yang deket. Masih jalanin aja. Ngomong sebaik-baiknya aja. Aku orangnya lebih kayak jalanin aja. Aku nggak mau terlalu gimana-gimana,” lanjutnya

Belum lama ini tepatnya Rabu, (3/8), Jessica merayakan ulang tahunnya ke-24. Sebagai kekasih, Mischa pun memberikan kado spesial untuk wanita cantik itu. “Ada beberapa kado. Curang sih dia. Aku kan suka capture beberapa barang yang aku mau. Dia suka kepoin hp aku. Jadi gampang beliin kadonya,” terang Jessica

Jessica dan MIscha (kapanlagi)
Jessica dan MIscha (kapanlagi)

Mengingat usianya sudah matang, Jessica mempunyai keinginan dalam hidupnya. Jessica berharap semua keinginannya bisa terwujud.

“Yang pasti kalau 24 itu punya tanggung jawab besar, jadi pribadi lebih baik, lebih dewasa lagi. Banyak tanggung jawab lagi. Kalau dari kemarin wish aku pengen selalu main film. Nah aku sudah beberapa kali dapet Film, beberapa sudah beres. Sudah dikasih rumah juga sama Tuhan. Yang belum tercapai kalau bisa mau punya bisnis sendiri, kuliah lagi,” urai Jessica

(nha)