Nama Muhammad Aliando Syarief atau yang lebih dikenal dengan Aliando, kian melejit. Popularitasnya yang semakin tinggi, membuat ia digandrungi oleh anak muda, terutama wanita. Padahal sebelumnya, pria keturunan Arab ini hanyalah seorang anak muda biasa yang punya hobi bermain musik.

Ketampanan cowok kelahiran 26 Oktober 1996 inilah salah satu penyebab namanya bisa dengan mudah menarik perhatian para wanita. Apalagi ditambah bakat akting dan bernyanyinya yang tidak diragukan lagi.

Ternyata, wajah menawannya sudah terlihat sejak Ali kecil. Hal ini bisa dilihat dari akun Instagramnya. Pemeran Digo dalam Ganteng-ganteng Srigala ini baru saja mengunggah foto semasa kecilnya melalui akun Instagram.

Dalam foto itu, terlihat Aliando duduk dalam sebuah mobil bersama ketiga teman gadisnya.

View this post on Instagram

😜

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Dalam foto yang diunggah Minggu (7/8) ini, Ali nampak polos. Wajah imutnya menatap kamera tanpa ekspresi. Justru ekspresi datarnya ini telah memancing lebih dari 90 ribu likes dan seribu lebih komentar yang sebagian besar berisi pujian.

 

“masihh kecill aja udah lucu pluss gantenggg abiss,” ungkap akun atikahp.s37

 

“Bang ali cakep y,ga berubah jg wajahnya,” kata akun dhela_noniqillz.

“Bulu mata nyaa itu lohh cucooo bang @aliandooo cetarrrr,” tulis akun gustinalicious.

Tak hanya pujian ada juga yang mengatakan bahwa wajah Ali sudah jutek dari kecil, misalnya akun rimawidayanti9308, yang mengatakan: “Dri kecil mukax uda jutek gtu,”.

Menurutmu gimana JBers? Ali sudah mempesona sejak kecil, kan?