mymodernmet.com

Menjalani hubungan jarak jauh, memang bukan hal mudah. Menahan rindu dan rasa khawatir tentang keadaan kekasih saat dia tak ada kabar, menjadi kegelisahan tersendiri yang dirasakan para pasangan LDR.

Di zaman serba modern seperti saat ini, kegelisan itu siap ditepis jauh-jauh. Apalagi sejak munculnya ponsel pintar dengan segala fitur yang ditawarkan. Kamu dapat menelpon. mengirim pesan lewat media sosial, hingga video call, kapanpun kamu mau. Namun, hal itu serasa kurang, karena tidak bisa merasakan kedekatan pasangan.

Jangan khawatir, kini kamu dan pasangan bisa merasakan detak jantung masing-masing, tidak peduli berapa jauh jarakmu dan pasangan. HB Rings yang diciptakan oleh TheTouch, menawarkan solusi ini.

Dikutip dari BoredPanda, Cincin ini mempunyai desain minimalis yang dua jenis bahan yang bisa dipilih yaitu stainless steel atau solid rose gold. Semua pilihan yang tersedia sudah dilengkapi dengan unibody sapphire crystal surface, artinya cincin ini tak bisa tergores.

hati-beat-ring-hb-thetouch-1Untuk bisa mendapatkan denyut nadi pasangan, cincin ini harus terkoneksi dengan aplikasi yang ada di ponsel. Kamu hanya tinggal menyalakan bluetooth untuk mendapatkan data denyut nadi lalu connect ke internet untuk merasakan denyut nadi pasangan yang dikirimkan secara real time. Pemakai bisa terkoneksi melalui cincin satu sama lain dan aplikasi secara bersamaan