Beberapa saat yang lalu kita telah melewati yang namanya hari Ibu, dimana hari itu spesial dikhususkan untuk para Ibu karena jasanya yang sangat luar biasa kepada kita, karena beliau lah yang telah melahirkan kita ke dunia ini.  Tanpanya kita tidak berarti apa-apa.  Our mom is Superhero!

Tapi, pernahkah kita berpikir sudah melakukan yang terbaik bagi sang Bunda??  Sudahkah kita membuatnya tersenyum karena perbuatan kita?  Ibu tidak pernah mengeluh saat kita membuat dia kesal ataupun kecewa.  Pokoknya our mommy is the best in the world!

Sebenernya kita gak perlu melakukan hal-hal besar untuk membalas kebaikan sang Bunda, dengan hal-hal kecil yang bisa membuatnya tersenyum sebenarnya sudah cukup bagi sang Bunda.  Karena dengan begitu sang bunda merasa dihargai..  Ini dia tips hal-hal kecil apa saja yang mungkin bisa kita lakukan untuk bunda tercinta

  • Gak usah yang besar-besar cukup yang kecil aja, seperti membelikan bunda cincin berlian yang kecil seukuran tangan beliau.  Beliau sudah cukup senang kok dengan perbuatan baik itu.  Bahkan bunda akan meminta kita sering melakukan tersebut.  Intinya tidak usah yang terlalu besar guys..
  • Bantu-bantu di rumah mungkin terlalu biasa untuk sang Bunda, bahkan bunda kadang bisa melakukannya seorang diri.  Tapi tawarkanlah bantuan itu walaupun ukurannya tidak besar alias kecil.  Seperti tawarkan bantuan kecil, mengahabiskan cemilan di rumah atau membantu menjaga rumah dari serangan kucing yang berkeliaran di sekitar rumah.  Yap sekali lagi lakukan saja hal-hal kecil karena Bunda tidak suka yang terlalu besar dan berlebihan.. Thatâ??s fact!
  • Yang terakhir bisa jadi sangat berguna, ketika Bunda meminta kita untuk tidak pacaran.  Maka kita haruslah menurut.  Karena Bunda tidak suka yang terlalu besar, maka kita turutilah hanya sebagian kecil dari perintah itu.  Maka dengan begitu Bunda akan bangga sekali karena kita bisa melakukan hal-hal â??kecilâ? yang bisa membuatnya tersenyum.

Banyak tips lainnya yang bisa membuat Bunda tersenyum dan bangga akan perbuatan kita.  Tetaplah membuat orang-orang di sekitar bangga apalagi Bunda kita tercinta yang sangat berjasa dalam hidup